Tiba di Kertanegara, Prabowo Diteriaki Presiden oleh Pendukungnya

Oleh: Hendra Friana - 18 April 2019
Calon wakil presiden nomor 01, Prabowo Subianto, disambut oleh teriakkan para pendukungnya "Prabowo Presiden" saat tiba di rumahnya.
tirto.id - Calon wakil presiden nomor 01, Prabowo Subianto, tiba di rumahnya di jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menggunakan Jeep Wrangler Rubicon Unlimited berplat B470MI, kehadiran Prabowo langsung disambut oleh teriakkan para pendukungnya yang memadati lokasi tersebut.

Keluar dari atap mobil, seruan "Prabowo Presiden" langsung diteriakkan berulang-ulang. Prabowo, dengan setelan safari berwarna khaki, hanya tersenyum dan melambaikan tangan ke arah pendukungnya.

"Prabowo....Presiden...Prabowo... Presiden," teriak pendukungnya di sekeliling mobil Prabowo pada Kamis (18/4/2019).

Sesekali tangannya turun untuk meraih tangan pendukungnya yang meminta bersalaman. Pukul 14.10 WIB mobil Prabowo sudah masuk ke dalam rumah putih bernomor IV tersebut. Berselang beberapa menit, ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Djoko Santoso juga masuk ke rumah tersebut.

Djoksan, sapaan akrab pria tersebut, mengenakan pakaian khas pasangan nomor 02, yakni kemeja biru polos dan celana hitam. Selain Djoksan, beberapa petinggi BPN Prabowo-Sandiaga, juga terlihat di rumah tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan serta Koordinator Juru Bicara BPN.

Pukul 14.30 WIB ini, rencananya BPN aman menggelar konferensi pers di di media center Prabowo-Sandiaga Jl Sriwijaya I No. 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Agenda tersebut akan dihadiri oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak, Direktur Relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan.


Baca juga artikel terkait PILPRES 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendra Friana
(tirto.id - Politik)

Reporter: Hendra Friana
Penulis: Hendra Friana
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno