Through the Darkness Tunda Tayang Karena Beijing Winter Olympics

Penulis: Maria Ulfa - 29 Jan 2022 12:13 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drakor Through the Darkness akan tunda tayang 3 pekan karena SBS akan menayangkan 2022 Beijing Winter Olympics.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Through the Darkness akan menunda penayangan selama 3 pekan karena SBS akan menayangkan acara Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 atau 2022 Beijing Winter Olympics di slot waktu yang sama.

Mengutip Asianwiki pada Sabtu (29/1/2022), Through the Darkness episode 7 dan 8 yang awalnya dijadwalkan tayang pada 4 dan 5 Februari 2022 pukul 20.00 WIB diundur dan bakal tayang 3 pekan kemudian, yaitu pada 25 dan 26 Februari 2022.

Penundaan tersebut karena SBS memutuskan untuk menyiarkan 2022 Beijing Winter Olympics pada slot tersebut. Adapun, 2022 Beijing Winter Olympics sendiri bakal berlangsung mulai 4 Februari hingga 20 februari 2022 mendatang.

Sementara, Through the Darkness telah menayangkan episode 5 pada Jumat (28/1/2022) di SBS. Malam itu, Through the Darkness berhasil mencetak rating yang cukup tinggi, yaitu 7,5 persen. Sedangkan, Through the Darkness episode 6 akan tayang malam ini, Sabtu (29/1/2022).

Drama thriller ini tayang setiap Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU. Drama ini akan tersedia di VIU sehari setelah drama tersebut tayang di Korea Selatan.

Drakor Through the Darkness subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Drama Korea Through the Darkness mengisahkan awal mula para profiler di Korea Selatan yang harus melihat ke dalam pikiran pelaku kejahatan untuk mengusir iblis yang tidak bisa disebut seabagai manusia.

Sinopsis Through the Darkness Episode 5


Dalam episode 5 yang tayang pada Jumat (28/1/2022), menceritakan tentang Song Ha Young (Kim Nam Gil) dan Kook Young Soo (Jin Sun Kyu) dari tim Analisis Perilaku Kriminal yang terus melakukan wawancara dengan sejumlah kriminal yang ada di penjara.

Dari tahun 2000, mereka terus memperpanjang kontrak dengan kepolisian setiap tahunnya dan telah memasuki tahun 2003 bulan Desember ketika mereka masih melakukan pekerjaan tersebut.

Sementara itu, muncul kasus pembunuhan baru di Gangnam yang menewaskan pasangan suami-istri. Pihak atasan ingin tim Yoon Tae Goo menangani kasus tersebut secara diam-diam, meski mereka berbeda yuridiksi.

Tak lama setelah itu, terjadi beberapa kasus kematian yang sama di beberapa derah berbeda. Korbannya berasal dari keluarga kaya dan dibunuh dengan benda tumpul.

Saat tahu itu merupakan kasus pembunuhan berantai, Song Ha Young tidak bisa tinggal diam. Ia pun berusaha mencari tahu tentang kasus tersebut dengan menerobos masuk ke TKP, meski ia tidak diperbolehkan berada di sana.


Baca juga artikel terkait THROUGH THE DARKNESS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight