The Society, Serial Terbaru Netflix Rilis 10 Mei 2019

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 8 Mei 2019
Sinopsis The Society, sekelompok remaja yang berusaha bertahan hidup di replika sebuah kota tanpa orang tua mereka.
tirto.id - Netflix akan meluncurkan serial baru pada Jumat (10/5/2019) berjudul The Society. Dikutip dari Pop Sugar, serial ini cocok untuk penonton yang menyukai jenis film science fiction (sci-fi) dicampur dengan sedikit drama remaja.

Trailer, plot cerita, dan foto-foto resmi soal The Society telah dirilis Netflix sebelum 10 Mei. Sutradara Chris Keyser membagi plot cerita The Society dalam 10 episode.

Sekelompok remaja secara misterius dipindahkan ke replika salah satu kota sejahtera di New England. Namun para remaja ini kemudian menyadari, tidak ada orang tua mereka di kota itu.

Orang-orang dewasa menghilang dan hanya remaja-remaja ini yang tersisa. Kebebasan mendadak yang mereka dapatkan menegangkan sekaligus berbahaya. Mereka harus membentuk tatanan baru untuk menciptakan ketertiban di kota tersebut.

Namun, "segalanya menjadi buruk" degan cepat. Mulai muncul konflik yang membuat remaja ini saling membunuh dan mengalahkan. Selain bertahan hidup, para remaja ini juga harus berjuang untuk pulang ke tempat orang tua mereka.

Dilansir Deen of Geek, Kathryn Newton dan Gideon Adlon akan menjadi tokoh utama sebagai karakter bernama Allie dan Becca.

Selain itu, The Society akan dibintangi Kristine Froseth dari Sierra Burgess Is a Loser, Jacques Colimon, Sean Berdy, Toby Wallace, Gideon Adlon, Olivia DeJonge, Alex MacNicoll, Natasha Liu Bordizzo, Jose Julian, Salena Qureshi, Jack Mulhern dan Grace Victoria Cox.

Serial ini dibuat Chris Keyser-yang pernah mengarahkan Party Of Five-dan Marc Webb dari 500 Days Of Summer. Trailer The Society bisa dilihat melalui video di bawah ini.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Kolumnis: Sirojul Khafid
Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Dipna Videlia Putsanra