The Rundown, Film Dwayne Johnson Tayang di Trans TV Malam Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 24 Mei 2019
Sinopsis The Rundown yang akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Jumat (24/05/19) pukul 21.00 WIB.
tirto.id - The Rundown dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Jumat (24/05/19) pukul 21.00 WIB.

Film The Rundown menceritakan tentang Beck (Dwayne Johnson) yang merupakan penagih hutang profesioanal. Dia bekerja kepada pengusaha bernama Walker (William Lucking).

Sebagai penagih hutang, Beck memiliki keseharian yang berbahaya. Untungnya dia memiliki tubuh dan kemampuan di atas rata-rata, khususnya dalam hal bela diri.

Sudah banyak orang yang merasakan kerasnya tinju Beck, terutama mereka yang tidak mau melunasi hutang.

Namun ternyata keseharian Beck cukup melelahkan. Dia ingin berhenti menjadi penagih hutang dan mencari pekerjaan lain.

Walker menyetujui permintaan Beck untuk berhenti dengan satu syarat. Beck harus membawa Travis (Seann William Scott), anak Walker, yang sedang berada di Brazil untuk pulang. Travis sedang mencari sebuah artefak kuno di Brazil.

Beck menyetujui syarat tersebut dan menjadikannya sebagai tugas terakhir. Dia pun segera menuju Brazil.

Walaupun Beck bisa menemukan Travis, sayangnya untuk membawanya pulang tidak semudah itu. Terlebih Travis berada dalam pengawasan Mr. Hatcher (Christopher Walken), orang yang memperbudak pekerjanya untuk menambang.

Tugas Beck kini bertambah, selain harus membujuk Travis yang tidak ingin pulang, dia harus membebaskannya dari lingkungan Mr. Hatcher yang berbahaya.

Film karya sutradara Peter Berg serta penulis James Vanderbilt dan R.J. Stewart ini tayang perdana pada 26 September 2003. Berdurasi 105 menit, The Rundown berada dalam naungan studio produksi Universal Pictures.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 80 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 33 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 69 persen. Sementara penonton memberi skor 66 persen. Situs IMDb memberi skor 6,7 dari 10.




Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani