The Kissing Booth 3: Sinopsis, Trailer dan Perkiraan Jadwal Rilis

Oleh: Putri Avi Nursasi - 15 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
The Kissing Booth 3: sinopsis, trailer dan perkiraan jadwal rilis di Netflix.
tirto.id - The Kissing Booth, film original netflix akan merampungkan serialnya pada tahun 2021 ini.

Dilansir Variety, Jumat (15/1/2021), Netflix mengonfirmasi film ketiga dari serial film The Kissing Both yaitu The Kissing Booth 3 akan menjadi yang terakhir.

Film trilogi bergenre romantic comedy ini memiliki kinerja yang sangat baik di platform tersebut.

Chief content officer Netflix Ted Sarandos menyebutkan, film Kissing Booth asli, yang dirilis pada 2018, merupakan salah satu film yang paling banyak ditonton di Amerika dengan satu dari tiga penonton menyaksikan ulang film tersebut.

Kissing Booth 2 yang tayang perdana pada 24 Juli 2020 adalah film ketiga yang paling banyak dilihat di Netflix pada akhir pekan itu, dan menjadi salah satu judul terpopuler tahun ini.

Film kedua menunjukkan hubungan Elle dan Noah mulai goyah saat menjalani hubungan jarak jauh lantaran Noah kuliah di Harvard. Sedangkan Elle seperti menemukan cinta baru saat bertemu murid baru (diperankan Taylor Zakhar Perez).

The Kissing Booth dibintangi oleh Joey King, Joel Courtney, dan Jacob Elordi. Waralaba The Kissing Booth bercerita tentang dua orang sahabat Elle Evans (King) dan Lee Flynn (Courtney).

Drama terjadi ketika Elle jatuh cinta pada saudara laki-laki Lee, Noah (Elordi).

Dalam Kissing Booth 3, Elle harus membuat keputusan yang mengubah hidup, apakah dia akan masuk Harvard dan bersama Noah atau bergabung dengan Lee di UC Berkeley, sekolah impian mereka.

Preview The Kissing Both 3


Dilansir dari RadioTimes, Jumat (15/1/2021) The Kissing Booth 3 akan berlangsung selama musim panas sebelum Elle pergi ke perguruan tinggi dan akan melanjutkan dari tempat film kedua berhenti.

"Dia punya rahasia: Dia masuk ke Harvard, tempat pacarnya yang melamun, Noah, dan Berkeley, tempat BFF Lee-nya pergi," goda Netflix. “Jalan mana yang akan dipilih Elle?”

Netflix juga merilis sekilas film ketiga, yang menunjukkan Elle, Noah, Lee dan Rachel merayakan pasca-kelulusan saat berlibur, dengan Elle menghindari panggilan dari kantor penerimaan Harvard.

Sepertinya film ketiga akan fokus terutama pada penggemar cliffhanger utama yang tersisa di akhir The Kissing Booth 2, namun ada beberapa alur cerita potensial lainnya yang dapat kita lihat dieksplorasi di The Kissing Booth 3.

Di akhir The Kissing Booth 2, terlihat Elle memilih pacarnya Noah daripada siswa baru Marco, yang semakin dekat dengannya dan dia cium.

Sementara teman Marco memberitahunya bahwa Elle tidak sepadan. Akankah Marco bertarung untuk Elle di film ketiga?

Lee dan pacarnya Rachel (Meganne Young) juga menghadapi masalah hubungan di sepanjang The Kissing Booth 2 dan sementara mereka berdamai menjelang akhir film.

Apakah mereka akan terlihat kembali di bebatuan pada film berikutnya, terutama karena Elle tampak menjadi masalah utama bagi Rachel?

Akun resmi @thekissingboothnetflix memberikan informasi mengenai perkiraan rilis film ini yaitu pada Summer 2021 mendatang di Netflix.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Putri Avi Nursasi
(tirto.id - Film)

Penulis: Putri Avi Nursasi
Editor: Dhita Koesno
DarkLight