Tembus Macet, Risma Tiba Naik Ojek Online di Kongres PDIP

Oleh: Bayu Septianto - 8 Agustus 2019
Kongres ke-V PDIP akan dibuka siang hari ini, Kamis (8/8/2019). Menurut jadwal, agenda hari ini setelah pembukaan adalah mengukuhkan kembali Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan
tirto.id - Walikota Surabaya Tri Rismaharini hadir dalam acara Kongres ke-V PDIP di Hotel Grand Inna Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019). Kepala daerah yang juga kader PDIP ini tiba-tiba muncul dengan membonceng motor ojek online, Go-Jek demi menembus kemacetan menuju lokasi acara.

"Ya macet tadi, macet jauh, jadi sudah jauh naik Go-Jek nya," ujar Risma.

Walaupun naik motor, Risma tak khawatir dengan kesehatannya. Risma memang sempat mengalami sakit dan harus dirawat pada akhir Juni 2019 lalu.

"Gak apa-apa sebetulnya, cuman nanti kalau kena kakimu sakit lagi kakiku. Gak apa-apa. Aku jalan bisa kok. Cuman kalau jauh [khawatir capek]," jelasnya.

Kongres ke-V PDIP akan dibuka siang hari ini, Kamis (8/8/2019). Menurut jadwal, agenda hari ini setelah pembukaan adalah mengukuhkan kembali Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan.

"Kalau berdasarkan pengalaman di dalam Kongres IV yang lalu kebetulan saya Plt sekjen dan pimpinan sidang saat itu mayoritas utusan langsung meminta agar Ibu Megawati ditetapkan [jadi Ketum PDIP]," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Hotel Grand Inna Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019).


Baca juga artikel terkait KONGRES PDIP atau tulisan menarik lainnya Bayu Septianto
(tirto.id - Politik)

Reporter: Bayu Septianto
Penulis: Bayu Septianto
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight