Teaser Trailer Film Quiet Place Part II yang Rilis 2020

Oleh: Yantina Debora - 19 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Film Hollywood A Quiet Place Part II akan rilis pada 2020 mendatang dan masih disutradarai oleh John Krasinski.
tirto.id - Film Hollywood A Quiet Place Part II dipastikan akan menghiasi layar bioskop pada 2020. Melalui teaser trailer yang dirilis Paramount Pictures pada 18 Desember 2019, Emily Blunt akan kembali memerankan karakter Evelyn Abott.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak keluarga Abott tanpa sang ayah, Lee Abott (John Krasinski), yang mengendap-endap menjelajahi hutan.

Anak-anaknya, Regan dan Marcus (diperankan oleh Millicent Simmonds dan Noah Jupe), yang mengikuti ibu mereka Evelyn (Emily Blunt), tidak mengungkapkan banyak tentang kelanjutan “A Quiet Place” yang rilis pada tahun 2018.

Namun, keluarga itu tampak sangat berhati-hati seperti saat mereka menjelajahi hutan dengan peta yang mereka bawa.

A Quiet Place Part II ini kembali disutradarai oleh John Krasinski yang juga menyutradarai A Quiet Place pertama.

Film A Quiet Place pertama itu cukup sukses di pasar domestik dan dunia, dengan meraup lebih dari 300 juta dolar AS di box office global dari anggaran produksi 20 juta dolar AS.

Film horor tanpa suara ini masuk nominasi Academy Award 2019 untuk kategori Best Sound Editing dan di ajang Golden Globe untuk Original Score.

Film A Quiet Place pertama berkisah tentang masa pasca-apokaliptik, sebuah keluarga tinggal di daerah pedesaan New York.

Mereka harus menjalani hidup dengan keheningan karena diburu alien yang super cepat. Karenanya, untuk dapat bertahan hidup sebuah keluarga harus tak bersuara sama sekali.

Jika ada yang mengeluarkan suara, mereka akan mati. Krasinski dan Blunt berperan sebagai orang tua untuk dua anak kecil: bocah laki-laki yang sangat ketakutan dan seorang gadis remaja pemberontak yang terus-menerus frustrasi.

Rasa frustrasi gadis itu bisa jadi karena ia selama hidupnya tidak pernah dibiarkan berteriak ataupun berisik sedikit pun.

Keluarga ini harus menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara, membisikkan dan mengucapkan kata-kata satu sama lain sepanjang keseluruhan film.




Baca juga artikel terkait A QUIET PLACE atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Film)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight