Taylor Swift Beri Bocoran Soal Kejutan pada 26 April 2019

Oleh: Adrian Samudro - 14 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Taylor Swift memberikan sedikit bocoran yang diduga terkait dengan lagu terbarunya yang akan dirilis 13 hari lagi.
tirto.id - Penyanyi Taylor Swift memberikan sedikit bocoran soal kejutan yang akan dia beri pada seluruh penggemarnya.

Hal tersebut disampaikan melalui situs web miliknya Taylor Swift, pada Sabtu (13/4/2019), dengan menampilkan penunjuk waktu hitung mundur, 13 hari lagi.

Melansir dari Variety, muncul banyak spekulasi soal kejutan apa yang diberikan Taylor 13 hari lagi atau pada 26 April 2019.

Sebelumnya, para penggemarnya juga sempat memberikan respons pada unggahan foto - foto Taylor di Instagram.

Seperti pada unggahan gambar tujuh pohon palm dan enam anak tangga. Taylor memang suka memberikan petunjuk untuk musik barunya, tetapi dalam beberapa unggahan foto sebelumnya itu ternyata hanya untuk mengungkapkan sampul majalah dan esai terbarunya bersama majalah Elle.

Namun, tidak menutup kemungkinan unggahan tersebut tidak hanya untuk sampul majalah, melainkan untuk single terbarunya.

Dalam artikel di majalah Elle itu, Taylor mengungkap 30 hal yang dia lakukan sebelum berusia 30 tahun, salah satunya yaitu dia akan membuat perhitungan mundur untuk hal-hal yang dia sukai, sebagaimana ditulis BuzzFeed.

"Ketika saya melewati masa-masa gelap dan titik terendah, saya selalu menemukan sedikit kelegaan dan harapan dalam mendapatkan aplikasi perhitungan mundur secara gratis dan menambahkan hal-hal yang saya tunggu-tunggu," katanya.

Taylor juga mengubah foto profil di media sosialnya menjadi gambar awan pink pastel, palet warna yang mirip dengan pakaian yang ia kenakan untuk penampilan di iHeartRadio Music Awards yang dia unggah di Instagram.

Pesan-pesan media sosial yang samar itu sejalan dengan bagaimana dia mengumumkan musik barunya pada dua tahun lalu, yang saat itu dia mengumumkan album Reputation pada tahun 2017.

Pelantun "Bad Blood" itu membersihkan akun media sosialnya dan mulai mengunggah gambar dan video ular.

Waktu perhitungan mundur ini juga disiarkan di Times Square, Kota New York, serta tempat – tempat lain di seluruh dunia termasuk London dan Melbourne.




Baca juga artikel terkait MUSISI atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Musik)


Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yandri Daniel Damaledo