Taylor Swift akan Merilis Lagu Baru Berjudul 'Only The Young'

Oleh: Alexander Haryanto - 22 Januari 2020
Taylor akan merilis "Only The Young" pada 31 Januari 2020 bertepatan dengan premier film Netflix.
tirto.id - Taylor Swift akan merilis lagu baru berjudul "Only The Young" yang diambil dari film dokumenternya berjudul Miss Americana oleh Netflix. Lagu ini akan dirilis pada 31 Januari 2020 bertepatan dengan premier film Netflix.

Film Taylor Swift: Miss Americana menceritakan soal proses bintang itu dalam menulis lagu dan perjalanan kariernya.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, film yang disutradarai oleh Lana Wilson ini berkisah tentang periode transformasi Swift dalam hidupnya ketika ia belajar merangkul perannya, yang tidak hanya sebagai penulis lagu, tetapi sebagai seorang wanita yang memanfaatkan kekuatan penuh suaranya.

Selain itu, film itu juga menceritakan soal ibunya yang didiagnosa menderita tumor otak dan berjuang melawan kanker untuk kedua kalinya.

"Dia mengalami kemoterapi, dan itu hal yang cukup sulit untuk dilalui seseorang," ungkap Taylor dalam film dokumenter itu. “Ketika dia menjalani perawatan, mereka menemukan tumor otak," demikian seperti dilansir NME.

Taylor melanjutkan: "Dan gejala-gejala dari apa yang dialami seseorang ketika mereka memiliki tumor otak tidak seperti yang pernah kita alami dengan kankernya sebelumnya."

Film dokumenter ini akan mulai ditayangkan di Sundance Film Festival pada 23 Januari 2020 sebelum dirilis di Netflix pada 31 Januari nanti.

Taylor Swift baru saja mendapatkan lima penghargaan American Music Awards (AMA) 2019. Pertama, ia meraih Artist of the Decade, kedua ia diganjar Album Favorit Pop/Rock. Ketiga meraih Favorite Music Video untuk “You Need to Calm Down”. Keempat Favorite Female Artis dan Favorite Artis.

Dalam penghargaan musik paling bergengsi di Amerika itu, Taylor mengalahkan Billie Eilish dan Ariana Grande untuk kategori Album Favorit Pop/Rock. Atas penghargaan itu, Taylor resmi menyandang status artis terbanyak meraih piala AMA sepanjang satu dekade.


Baca juga artikel terkait LAGU TAYLOR SWIFT atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight