Tanggapi Prabowo Jadi Menhan, Titiek Soeharto: Semoga Bermanfaat

Oleh: Riyan Setiawan - 20 November 2019
Titiek Soeharto merespons positif sikap Prabowo untuk bergabung ke koalisi Jokowi.
tirto.id -
Titiek Soeharto merespons sikap Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus mantan suaminya Prabowo Subianto yang kini memilih untuk berkoalisi dengan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya itu melihat Prabowo tetap mendapatkan respons yang baik atas posisi barunya tersebut di dalam pemerintahan jilid II Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dirinya pun berharap kepada mantan suaminya yang telah menjadi Menhan itu agar dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat semuanya. Kelihatannya sambutannya baik ya dari masyarakat ya dan mudah-mudahan itu lah bermanfaat,” kata Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (19/11/2019) malam.

Putri Presiden ke-2 RI itu juga tak mempermasalahkan langkah Prabowo bergabung ke dalam kabinet Jokowi.

“Yang penting kita ketahui bahwa pak Prabowo di mana pun mau di 01 atau 02 yang penting dadanya merah putih. Jadi semua pengabdian untuk rakyat ya,” pungkasnya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan pada Kabinet Indonesia Maju. Prabowo pun telah dilantik bersama menteri-menteri lainnya di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019).


Baca juga artikel terkait PARTAI BERKARYA atau tulisan menarik lainnya Riyan Setiawan
(tirto.id - Politik)

Reporter: Riyan Setiawan
Penulis: Riyan Setiawan
Editor: Hendra Friana
DarkLight