Menuju konten utama

Tagar EXO-SC What A Life Jadi Trending Topic Dunia di Twitter

Tagar EXO-SC What A Life sempat jadi trending topic dunia di Twitter jelang debut.

Tagar EXO-SC What A Life Jadi Trending Topic Dunia di Twitter
EXO SC. Instagram/smtown

tirto.id - Tagar #WhatALifeWithSeChan dan #EXO_SC_WhatALife sempat jadi trending topic dunia di Twitter jelang rilis music video (MV) debut EXO-SC bertajuk "What a Life". EXO-SC merupakan sub unit EXO.

Dilansir dari Soompi, capaian tersebut berhasil diraih oleh duo rapper dari EXO ini pada Senin (22/7/2019) tepatnya pukul 2.40 am.

Berdasarkan pantauan dari Tirto, unggahan di Twitter mengenai hastag tersebut rata-rata berisi tentang foto persahabatan antara Sehun dan Chanyeol serta dukungan penggemar terhadap debutnya sub unit EXO-SC.

Beberapa jam kemudian, tepatnya usai MV “What a Life” dirilis, ragam postingan potongan tentang hastag tersebut semakin bertambah yaitu berisi potongan video dari MV, poster debut EXO-SC, tangkapan layar saat mereka streaming, hingga video reaksi dari partner satu group EXO-SC yaitu Kai.

EXO-SC yang digawangi oleh Sehun dan juga Chanyeol ini baru saja merilis MV debut sub unit terbaru mereka bertajuk “What a Life” pada Senin (22/7/2019) pukul 16.00 KST. Lagu tersebut merupakan bagian dari album mini perdana mereka dengan judul yang sama dan terdiri dari 6 track list.

Hampir setiap lagu dari album tersebut memiliki warna hip-hop dan R&B yang menonjolkan suara khas Sehun dan juga Chanyeol. Keenam lagu dari album What a Life dari EXO-SC, sebagaimana yang dilansir dari laman resmi SM Entertainment adalah “What a Life”, “Just Us 2 Feat Gaeko”, “Closer To You”, “Roller Coaster”, “Daydreamin”, dan terakhir “Borderline”.

Dalam pembuatan album ini, EXO-SC tidak bekerja sendiri melainkan dibantu oleh Dynamic Duo's Gaeko dan tim produser Devine Channel.

Selain merilis MV dari “What a Life”, Sehun dan Chanyeol juga merilis MV dari “Just Us 2”. Sekitar 24 jam dirilis tepatnya pada Selasa (23/7/2019) pagi hari, MV “What a Life” telah meraih lebih dari 4,4 juta kali penayangan dan berada pada trending YouTube nomor 8 di Indonesia.

Sementara MV “Just 2 Us” meraih jumlah penayangan lebih sedikit yaitu lebih dari 1,2 juta kali penayangan di YouTube.

Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan lainnya dari Syarifah Aini

tirto.id - Musik
Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yantina Debora