Sutradara Hollywood Darren Aronofsky Siap Berbagi Cerita di Mola TV

Oleh: Oryza Aditama - 24 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Malam ini Mola Living Live di Mola TV akan menghadirkan sineas Hollywood, Darren Aronofsky. Acara dapat disaksikan langsung mulai pukul 22.00 WIB.
tirto.id - Sutradara yang dikenal lewat sejumlah film blockbuster Hollywood, Darren Aronofsky, akan menjadi bintang tamu dan siap berbagi cerita juga pengalaman dalam acara Mola Living Live di Mola TV.

Salah satu program eksklusif Mola TV tersebut, kali ini bakal dipandu oleh Rayya Makarim bersama sineas nasional, Timo Tjahjanto. Mola Living Live bersama Darren Aronofsky dapat diikuti langsung Selasa (24/11/2020) malam ini pukul 22.00 WIB.

Selain menjadi sutradara, Darren Aronofsky juga dikenal sebagai produser film dan penulis naskah. Sosok kelahiran Brooklyn, New York, pada 12 Februari 1969 itu identik dengan karya film yang bernuansa psychological horror, thriller, dan drama.

Sejumlah karya Darren yang cukup mencuri perhatian antara lain: Pi (1998), Requiem for a Dream (2000), The Wrestler (2008), Black Swan (2010), Noah (2014), dan Mother! (2017).

Deretan film tersebut boleh dibilang mengusung genre yang sulit, lantaran memaksa para penontonnya untuk berpikir. Namun demikian kepiawaian, konsistensi, dan idealisme Darren dalam berkarya nyatanya sukses membawa film-filmnya diterima dunia internasional.

Sejauh ini film-film besutan Darren Aronofsky telah menyabet berbagai penghargaan bergengsi dari sejumlah ajang, seperti: Sundance Film Festival, Venice Film Festival, dan Independent Spirit Awards.

Tak jarang karya Darren juga masuk dalam nominasi Academy Awards (Oscar). Puncaknya boleh dikata saat Black Swan (2010) mendapat 5 nominasi Academy Awards 2011, termasuk untuk kategori Best Picture dan Best Director.

Meski pada akhirnya Darren gagal menyabet trofi sutradara terbaik, namun pemeran utama Black Swan (2010) Natalie Portman, sukses membawa pulang Oscar untuk kategori Best Actress.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, berharap tampilnya Darren Aronofsky sebagai bintang tamu di Mola Living Live dapat menyumbang ilmu serta motivasi bagi para pelaku industri film. Tak hanya itu, pengalaman Darren dalam meraih titik kesuksesan juga bisa memberikan inspirasi bagi penonton umum di Tanah Air.

“Darren Aronofsky adalah salah satu sosok yang sangat inspiratif, dan untuk mewujudkan keinginan dan impian dibutuhkan keteguhan dan konsistensi yang luar biasa. Dengan konsep yang sulit, hasil karya Darren diterima dengan baik di pasar international bahkan mendapatkan banyak pengakuan,” jelas Mirwan lewat siaran pers yang diterima Tirto.

“Kami berharap dengan konsistensi menghadirkan narasumber dari berbagai latar belakang yang telah mencapai satu titik kesuksesan, akan menginspirasi para penonton di Indonesia untuk selalu menjadi yang terbaik dalam bidang profesi masing-masing,” pungkas Mirwan.

Tentang Mola Living Live

Mola Living Live merupakan salah satu program eksklusif Mola TV yang membuka kesempatan bagi para penonton untuk bisa mengikuti diskusi inspiratif, serta bertanya langsung melalui layanan interaktif yang disediakan.

Adapun para bintang tamu yang dihadirkan adalah tokoh-tokoh kelas dunia yang dianggap telah meraih sukses di bidang masing-masing.

Sebelumnya, Mola Living Live sudah menghadirkan sejumlah tokoh-tokoh inspiratif seperti: petinju Mike Tyson, sutradara Luc Besson, dan aktris Sharon Stone.

Sementara sejumlah tokoh lain yang rencananya juga akan dihadirkan antara lain: sutradara Spike Lee, komposer Hans Zimmer, dan aktor kawakan Sylvester Stallone.

Mola Living Live dapat disaksikan dengan membeli paket berlangganan Mola TV manapun, atau yang terendah mulai Rp12.500,- per bulan. Pelanggan dapat mengakses melalui apikasi Mola TV yang tersedia di appstore maupun playstore, atau via website www.mola.tv.

Baca juga artikel terkait MOLA LIVING LIVE atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Film)

Penulis: Oryza Aditama
Editor: Agung DH
DarkLight