Sutradara Endgame Prediksikan Peran yang Cocok untuk Keanu Reeves

Oleh: Rachma Dania - 31 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Joe dan Anthony Russo mengatakan sedang memikirkan peran yang cocok untuk Keanu Reeves saat bergabung dengan MCU.
tirto.id - Para sutradara Avengers: Endgame mengungkapkan pandangan mereka tentang peran yang cocok untuk Keanu Reeves dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) di masa depan.

Joe dan Anthony Russo berbicara dengan IMBD di Comic-Con tahun ini mengenai Reeves yang berpotensi besar bergabung dengan MCU.

Pada kesempatan yang sama, pewawancara menanyakan mengenai peran apa yang harus diperankan Reeves.

Selanjutnya Russo Bersaudara menjawab peran yang "tak terbatas", atau yang berarti Reeves bisa memerankan apa saja nantinya.

Lalu pertanyaan tersebut dibalik oleh Russo bersaudara, mengenai peran apa yang cocok dilakukan oleh Reeves. Pembawa acara tersebut menjawab “Moon Knight [aka Marc Sceptor],”

"Benar, itu peran yang bagus," kata Joe Russo tentang saran itu, dilansir NME, Rabu (31/7/2019).

Reeves sebelumnya dikaitkan dengan peran Yon Rogg dalam Captain Marvel namun karakter tersebut akhirnya dimainkan oleh Jude Law.

Selain itu, Reeves yang memainkan peran John Wick juga dikabarkan muncul di Eternals meski dalam daftar pemain yang dirilis tidak ada namanya.

MCU saat ini berada dalam masa transisi, mengikuti akhir dari The Infinity Saga. Dengan proyek-proyek baru seperti Eternals yang disutradarai oleh Chloe Zhao dan Shang Chi and the Legend of Ten Rings garapan Daniel Destin Cretton.

Selain itu akan ada karakter baru dari Marvel Universe yang akan diperkenalkan selama beberapa tahun mendatang.

Dilansir dari Coomicbook, setelah menyelesaikan film Endgame, mereka benar-benar tidak memiliki rencana kedepan yang jelas mengenai film lain yang berkaitan film penutup fase ke3 ini.

“Salah satu pengalaman hebat membuat Endgame bagi kita, saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa saat mengerjakan keempat film Marvel itu. Akan tetapi bagi kami membuat Endgame memiliki sensasi khusus. Film itu adalah satu-satunya film di mana kami sama sekali tidak memikirkan kelanjutannya,” ujar Anthony.

Ia menambahkan bahwa Russo bersaudara itu hanya berpikir tentang bagaimana mereka membawa adegan penutup film Endgame itu dengan baik.

Mereka berpikir bahwa kesempatan ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk mengakhiri film tersebut begitu saja.

Kepala Studio Kevin Feige mengungkapkan pada ComicBook.com bahwa “kami selalu berbicara kepadanya (Keanu Reeves) pada setiap film yang kita buat”.

Feige menambahkan "Saya tidak tahu kapan, kapan dia akan bergabung dengan MCU. Tapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya."

Sementara itu, "Avengers: Endgame" baru saja meraih predikat sebagai film terlaris sepanjang masa dan menggantikan posisi "Avatar" hanya dalam waktu kurang dari tiga bulan setelah rilis.


Baca juga artikel terkait FILM MARVEL atau tulisan menarik lainnya Rachma Dania
(tirto.id - Film)

Kontributor: Rachma Dania
Penulis: Rachma Dania
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight