Supreme Rilis Ponsel 3G BLU Burner Sambut Musim Gugur 2019

Oleh: Wisnu Amri Hidayat - 22 Agustus 2019
Meski saat ini sudah era smartphone, Supreme justru merilis ponsel fitur berkamera yang mendukung jaringan 3G.
tirto.id - Supreme, merek fashion streetwear ciptaan James Jebbia, merilis ponsel sebagai bagian dari katalog terbarunya untuk musim gugur 2019. Namun, perangkat komunikasi itu bukan smartphone, melainkan ponsel 3G, The Verge melansir, Kamis (22/8/2019).

Kendati cukup konyol, mengingat saat ini sudah era smartphone, langkah Supreme disebut brilian. Sebab, BLU Burner Phone, nama ponsel itu, bukan ditujukan bagi mereka yang ingin upgrade atau ganti perangkat, melainkan “identitas” bagi pemakai merek Supreme, Medium mewartakan.

Mengenai spesifikasi, sebagaimana dikutip dari situs web Supreme, BLU Burner Phone tersemat sebuah kamera di bagian belakang, mendukung dual SIM Card (unlocked), mendukung jaringan 3G, dan dibekali penyimpanan internal dengan kapasitas 16GB.

BLU Burner Phone tersedia dalam dua varian warna, yakni merah dan hitam, yang dirancang bersama Blu Phones, sebuah perusahaan produsen ponsel berbasis di Miami, Florida, AS. Mengenai ketersediaannya, ponsel 3G ini bisa didapatkan di toko Supreme di berbagai belahan dunia, seperti di New York, London, maupun Paris.

Meski Supreme belum mengumumkan harga jual BLU Burner Phone, diprediksi harganya “tak wajar” untuk sebuah ponsel 3G. Ini berkaca dari ekosistem Supreme yang membanderol produknya dengan harga tak masuk akal, misalnya batu bata seharga 30 dolar AS.

Sebenarnya, kebiasaan Supreme merilis benda-benda asing dalam dunia fashion bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, mereka pernah merilis benda-benda seperti linggis dan palu.

Selain ponsel, adapun katalog Supreme untuk musim gugur 2019 lainnya, di antaranya termasuk boneka Voodoo dan satu set peralatan tenis meja.


Baca juga artikel terkait PONSEL SUPREME atau tulisan menarik lainnya Wisnu Amri Hidayat
(tirto.id - Teknologi)

Kontributor: Wisnu Amri Hidayat
Penulis: Wisnu Amri Hidayat
Editor: Ibnu Azis
DarkLight