Superliga 2019 Putra: Lawan Hitachi, PB Djarum Andalkan Ahsan/Kevin

Oleh: Oryza Aditama - 20 Februari 2019
Djarum Kudus menurunkan ganda putra Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menghadapi skuat Hitachi di laga Grup B, Superliga Badminton 2019.
tirto.id - Tim putra PB Djarum Kudus mengandalkan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan saat berhadapan dengan Hitachi di laga Grup B, Superliga Badminton 2019, Rabu (20/2/2019). Dalam laga yang digelar di GOR Sabuga Bandung ini, Ahsan/Kevin bakal turun di partai kedua atau sebagai ganda pertama.

Sementara pada partai pertama, PB Djarum menurunkan tunggap pertama mereka, Ihsan Maulana Mustofa. Pemain peringkat ke-42 dunia ini bakal ditantang tunggal senior Hitachi, Ryotaro Maruo.

Berikutnya, Ahsan/Kevin harus meladeni perlawanan ganda peringkat ke-51 dunia, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi pada partai kedua.

Tunggal kedua PD Djarum Shesar Hiren Rhustavito menyusul kemudian pada partai ketiga yang akan berhadapan dengan pebulu tangkis 28 tahun Hitachi, Koji Naito.

Pada partai keempat, duet Akbar Bintang Cahyono dan Berry Angriawan menjadi harapan klub asal Jawa Tengah itu untuk mendulang poin dari ganda putra Hitachi, psangan Katsuki Tamate dan Kazuaki Oshima.

Pada laga pamungkas, pemain 19 tahun, Alberto Alvin Yulianto menjadi asa terakhir Djarum Kudus untuk memetik angka kemenangan atas Keita Makino, pemain berusia 22 tahun sekaligus tunggal terakhir Hitachi.

Berikut ini daftar line-up pertandingan Grup B beregu putra laga PB Djarum Kudus vs Hitachi, pada Rabu (20/2).

[Grup B - Putra] DJARUM KUDUS vs HITACHI

  • [Tunggal Putra] Ihsan Maulana Mustofa vs Ryotaro Maruo
  • [Ganda Putra] Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi
  • [Tunggal Putra] Shesar Hiren Rhustavito vs Koji Naito
  • [Ganda Putra] Akbar Bintang Cahyono/Berry Angriawan vs Katsuki Tamate/Kazuaki Oshima
  • [Tunggal Putra] Alberto Alvin Yulianto vs Keita Makino


Baca juga artikel terkait SUPERLIGA BADMINTON 2019 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Oryza Aditama
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Oryza Aditama