Strong Woman Do Bong Soon EP 16: Min Hyuk dan Bong Soon Menikah

Oleh: Maria Ulfa - 18 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama Korea Strong Woman Do Bong Soon episode 16 yang tayang di Trans TV.
tirto.id - Episode 16 atau episode terakhir Strong Woman Do Bong Soon di Trans TV bakal tayang pada Sabtu (29/6/2019) pukul 18.00 WIB.

Pada episode ini, polisi melakukan interogasi untuk Kim Jang Hyun setelah mereka menangkapnya. Mendengar kabar tentang Kim Jang Hyun yang telah ditangkap, masyarakat akhirnya menjadi lega.

Akibat pertengkaran antara ayah dan ibunya, Bong Soon merasa khawatir karena ayahnya masih belum pulang ke rumah. Hingga akhirnya, Min Hyuk mendatangi ayah Bong Soon yang ternyata sedang melakukan kamping di perbukitan.

Saat membujuk ayah Bong Soon untuk pulang, Min Hyuk juga mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Bong Soon. Min Hyuk meminta restu dari ayah Bong Soon. Setelah itu, Min Hyuk membawa ayah Bong Soon pulang ke rumah.

Sementara, dalam persidangan, akhirnya Kim Jang Hyun dinyatakan bersalah dan menerima hukuman penjara seumur hidup. Karena hal tersebut, Ahn Min Hyuk menerima penghargaan dari kepolisian demi menggantikan Bong Soon yang tidak mau terekspos media.

Berkat kasus tersebut, In Gook Doo juga akhirnya dipindahkan ke kantor polisi pusat yang ada di Gangnam.

Hari yang Bong Soon tunggu akhirnya tiba, ia melakukan presentasi tentang karakter game yang ia buat dengan bantuan Ahn Min Hyuk. Dalam game tersebut, Bong Soon menjadi karakter utamanya dan diberi judul Super Girl Bong Soon.


Akhirnya, Bong Soon diterima masuk ke dalam tim pengembangan dan perencanaan Ainsoft dan proposal game yang ia buat telah diterima dan sudah bisa dikembangkan.

Sementara, Gook Doo akhirnya mengucapkan salam perpisahannya sekaligus mulai merelakan perasaannya untuk Bong Soon. Gook Doo juga menemui Min Hyuk, dan berpesan padanya untuk tidak menyakiti Bong Soon.

Kini, Bong Soon dengan bebas melakukan kebaikan dengan menggunakan kekuatannya, tetapi ia tetap berusaha menyembunyikan identitasnya agar tidak diketahui publik.

Bong Soon akhirnya menerima restu dari ayahnya untuk menikah dengan Min Hyuk. Setelah itu, Min Hyuk akhirnya melamar Bong Soon secara resmi.

Pernikahan keduanya akhirnya selesai diselenggarakan, dan Bong Soon akhirnya memiliki dua anak perempuan kembar. Hal tersebut tentu menyulitkan Bong Soon dan Min Hyuk karena kedua puteri mereka memiliki kekuatan super.

Walau telah menikah, Bong Soon tetap sering membantu orang-orang dan juga pihak kepolisian. Tetapi, orang yang selalu mendapat penghargaan dari kepolisian adalah Ahn Min Hyuk, demi menggantikan Bong Soon yang tidak mau identitasnya diketahui publik.

Kini, Strong Woman Do Bong Soon masih tayang di Trans TV dan telah memasuki episode 7 dan tayang pada hari ini, Selasa (18/6/2019) pukul 18.00 WIB.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Maria Ulfa