Strong Girl Bong Soon Episode 12 Trans TV: Gyeong Shim Diculik?

Oleh: Maria Ulfa - 25 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Strong Girl Bong Soon episode 12 yang akan tayang Trans TV Selasa (25/6/2019) 18.00 WIB
tirto.id - Drama Korea Strong Girl Bong Soon di Trans TV pada pekan ini telah memasuki episode 12 dan akan tayang Selasa (25/6/2019) pukul 18.00 WIB.

Pada episode sebelumnya, setelah pengakuan cinta yang ia terima dari Ahn Min Hyuk, Do Bong Soon merasa bingung. Ia dilema apakah ia juga menyukai Min Hyuk, dan apakah ia telah melupakan In Gook Doo.

Bong Soon semakin bingung ketika kedua laki-laki tersebut sama-sama mengajaknya menonton bioskop di hari yang sama. Kedua ajakan tersebut Bong Soon tolak dengan alasan ia masih memiliki banyak pekerjaan di kantor.

Sementara, Gook Doo sepertinya berniat mengungkapkan perasaannya juga kepada Bong Soon dan memintanya bertemu setelah Bong Soon menyelesaikan pekerjaannya.Tetapi, entah mengapa, selama di kantor, Bong Soon jadi sering memperhatikan Min Hyuk.

Polisi kembali memulai pengintaian terhadap Kim Jang Hyun, dan mereka menyadari bahwa Jang Hyun saat ini sedang mengawasi Joo Hee Ji, mantan kekasih Gook Doo.

Sehingga, saat Gook Doo berniat menemui Bong Soon, ia justru menerima telepon dari ketua timnya bahwa Jang Hyun sedang mengawasi Hee Ji, dan Gook Doo langsung mecoba menghubungi Hee Ji dan mencari keberadaannya.

Tetapi, saat ia mencari Hee Ji di tempat latihannya, Gook Doo justru melihat Hee Ji sedang bersama Do Bong Ki. Dengan perasaan sedikit aneh karena sepertinya ia sadar bahwa Hee Ji menyukai Bong Ki, Gook Doo akhirnya memberitahu Hee Ji bahwa dirinya sedang menjadi target penculikan oleh Kim Jang Hyun.

Saat Gook Doo tidak jadi menemuinya, Min Hyuk justru datang ke tempat pertemuan tersebut untuk menemui Bong Soon. Di sana, Bong Soon akhirnya memberi jawaban kepada Min Hyuk tentang perasaannya, dan mereka mulai berkencan.

Gook Doo kembali mencoba menemui Bong Soon di rumahnya. Akan tetapi, Bong Soon akhirnya mengatakan bahwa ia tidak mau kehilangan teman yang sangat berharga baginya. Dengan jawaban tersebut, Gook Doo tahu apa maksud perkataan Bong Soon.

Kabar kencan antara Bong Soon dan Min Hyuk telah menyebar di Ainsoft, karena mereka memang tidak menyembunyikan hubungan tersebut.

Sementara, Kim Jang Hyun mulai beraksi, dan ia kembali menculik seorang korban, tetapi perempuan itu sepertinya bukan Joo Hee Ji.

Gyeong Shim Diculik?

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Kim Jang Hyun kembali beraksi, dan kali ini, bukan Joo Hee Hi yang ia culik, melainkan Na Gyeong Shim, teman Do Bong Soon.

Gyeong Shim diculik saat ia berada di perjalanan pulang menuju rumahnya di Busan. Joo Hee Ji hanyalah pengalihan yang ia lakukan agar polisi melepaskan pengawasan mereka terhadap Gyeong Shim.

Padahal polisi sudah mengawasi tempat kerja Kim Jang Hyun, tetapi ia terlihat tidak pernah keluar dari sana.

Jang Hyun menangkap Gyeong Shim hanya untuk memancing Do Bong Soon, karena ia merasa dendam pernah beberapa kali dikalahkan, dan Bong Soon juga merupakan saksi yang pernah mendengar suaranya.

Strong Girl Bong Soon akan ditayangkan di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 16 episode.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight