Strong Girl Bong Soon EP 13 Trans TV: Kekuatan Bong Soon Hilang?

Oleh: Maria Ulfa - 26 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Strong Girl Bong Soon episode 13: Min Hyuk meminta Bong Soon untuk tetap tenang dan jangan melakukan hal yang gegabah setelah tahu sahabatnya diculik.
tirto.id - Episode 13 drama Korea Strong Girl Bong Soon di Trans TV akan tayang hari ini, Rabu (26/6/2019) pukul 18.00 WIB.

Pada episode sebelumnya, Kim Jang Hyun kembali beraksi. Kali ini, bukan Joo Hee Hi yang ia culik, melainkan Na Gyeong Shim, teman Do Bong Soon.

Gyeong Shim diculik saat sedang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Busan. Joo Hee Ji hanyalah pengalihan yang ia lakukan agar polisi melepaskan pengawasan mereka terhadap Gyeong Shim.

Jang Hyun menculik Gyeong Shim untuk memancing Do Bong Soon, karena ia dendam pernah beberapa kali dikalahkan Bong Soon yang juga merupakan saksi yang pernah mendengar suaranya.

Bong Soon tidak tahu Gyeong Shim diculik. Bong Soon tetap membalas pesan dari Gyeong Shim yang ditulis Jang Hyun. Akibat percakapan tersebut, Jang Hyun mengetahui kelemahan Bong Soon,yakni kekuatannya akan menghilang jika Bong Soon melukai orang yang tidak bersalah.

Polisi akhirnya mengetahui Kim Jang Hyun memasang kamera tersembunyi di kantor mereka.

Ahn Min Hyuk baru saja membuat sebuah karakter game yang terinspirasi dari Bong Soon. Min Hyuk juga mengajak Bong Soon melakukan workshop ke luar kantor demi merencanakan sebuah game baru tersebut.

Bong Soon kembali menghubungi Gyeong Shim. Akan tetapi, kali ini ia merasa aneh sebab balasan yang ia terima dari Gyeong Shim sedikit berbeda dari biasanya.

Karena hal tersebut, Bong Soon merasa khawatir dan meminta In Gook Doo untuk melacak keberadaan Gyeong Shim melalui smart watch yang ia pakai.

Smart watch tersebut ditemukan polisi dibawa oleh seorang gelandangan, begitu juga dengan kopernya.

Bong Soon semakin yakin telah terjadi sesutu pada Gyeong Shim. Bong Soon kemudian mendatangi tempat kerja Kim Jang Hyun, tetapi Gook Doo memintanya pulang, dan polisi yang akan mencari keberadaan Gyeong Shim.

Akhirnya Bong Soon menerima video ancaman dari Kim Jang Hyun. Jang Hyun mengancamnya untuk tidak melapor ke polisi dan datang sendiri menjemput Gyeong Shim, jika tidak Gyeong Shim akan dibunuh.

Karena merasa bingung, Bong Soon akhirnya menemui Ahn Min Hyuk dan meminta bantuannya untuk menemukan Gyeong Shim.

Kekuatan Bong Soon Hilang?


Dalam preview untuk episode selanjutnya, polisi mulai menyelidiki ulang kasus ini dan mencari tahu tentang Kim Jang Hyun. Min Hyuk meminta Bong Soon untuk tetap tenang dan jangan melakukan hal yang gegabah.

Bong Soon menerima telepon dari Kim Jang Hyun dan ia mengajak Bong Soon bertemu. Dengan tidak melaporkannya pada polisi, Bong Soon diminta datang sendirian.

Akan tetapi, saat itu, secara tidak sengaja Bong Soon melukai orang yang tidak bersalah dan hal tersebut membuatnya kehilangan kekuatannya.

Drama Strong Girl Bong Soon akan ditayangkan di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight