Piala AFF U-18 2019

Streaming SCTV Timnas U18 vs Myanmar Tak Bisa Diakses, Pakai Vidio

Oleh: Beni Jo - 14 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar di SCTV tidak dapat diakses langsung, sebagai gantinya, pemirsa dapat menonton laga Piala AFF U-18 2019 ini dari Vidio layanan Premier pada Rabu (14/8/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 vs Myanmar dalam gelaran Piala AFF U-18 2019 yang dihelat pada Rabu (14/8/2019) pukul 15.30 WIB memang tidak dapat dilakukan langsung dari SCTV. Namun, laga tersebut masih dapat disaksikan melalui laman Vidio layanan Premier.

Pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-18 2019 antara Timnas Indonesia U-18 melawan Myanmar ddiselenggarakan di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Vietnam. Kali ini, Garuda tetap menargetkan kemenangan, tetapi layak berbicara calon lawan di babak semifinal.



Pelatih Timnas Indonesia Fakhri Husaini membahas kemungkinan siapa-siapa saja tim dari Grup B Piala AFF U-18 2019 yang bisa menjadi penantang Indonesia. Namun, ia menegaskan, akan tetap memantau situasi.

"Kami akan lihat (calon lawan dari Grup B). Tapi, kami tak bisa pilih lawan. Yang pasti kami lihat adalah tiga tim yang punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya," ujarnya, melansir laman resmi PSSI, Selasa (13/8)).

Saat ini, tiga tim yang menempati posisi teratas di Grup B adalah Malaysia dan Australia dengan raihan sembilan angka, ditambah Vietnam melalui tujuh poin.

Ketiga negara tersebut akan melakoni laga melawan tiga tim yang sudah dipastikan tersingkir dari babak grup. Malaysia yang berada di peringkat pertama, dijadwalkan meladeni Thailand dalam laga terakhirnya yang digelar Kamis (15/8) besok. Sedangkan Australia akan melawan Singapura dan Vietnam meladeni Kamboja.

Sejauh ini, Timnas Indonesia masih bertengger di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 12 angka. Raihan ini sebenarnya sama dengan yang dihasilkan oleh Myanmar. Namun, Garuda Nusantara unggul dalam selisih gol dengan surplus 16 gol berbanding surplus 8 gol yang dimiliki oleh sang lawan.

Mampu mencetak total 19 gol dalam empat laga, gawang Indonesia kebobolan tiga kali. Sementara Myanmar yang mengoleksi 10 gol, jebol dua kali. Dengan hasil kemenangan atau imbang, Indonesia dipastikan akan menjadi juara Grup A dan bertemu runner-up Grup B dalam babak semifinal mendatang.



Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar

Pertandingan Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar dalam gelaran Piala AFF U-18 2019 yang diselenggarakan di Stadion Thong Nhat, pada Rabu (14/8/2019) pukul 15.30 WIB tidak dapat dipantau secara langsung melalui live streaming SCTV. Namun, dapat disaksikan dari Vidio layanan Premier lewat tautan berikut ini.

Live Streaming dari Vidio.com layanan Premier

Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Menonton pertandingan lewat Vidio.com layanan Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlangganan, berbiaya Rp 29.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Yudha Febrian; Brylian Aldama, David Maulana, Beckham Putra Nugraha; Fajar Fatur Rahman, Bagus Kahfi, Sutan Zico.

Myanmar (4-3-3): Nay Lin Htet; Thet Hein Soe, Nyan Lin Htet, Si Thu Moe Khant, Kaung Khant Kyaw; Yan Kyaw Soe, Aung Ko Oo, Moe Swe; Hein Htet Aung, Saw Kyaw Ae, La Min Htwe.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-18 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo
DarkLight