Streaming SCTV Timnas U18 vs Malaysia Tak Bisa Diakses, Pakai Vidio

Oleh: Beni Jo - 17 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming laga Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U-18 2019.
tirto.id - Live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 vs Malaysia dalam semifinal Piala AFF U-18 2019 yang dihelat pada Sabtu (17/8/2019) di Stadion Go Dau pukul 16.30 WIB memang tidak dapat dilakukan langsung dari SCTV. Namun, laga tersebut masih dapat disaksikan melalui laman Vidio layanan Premier.

Meladeni Malaysia di babak empat besar akan terasa lebih menarik bagi skuat Garuda Nusantara. Pasalnya, laga ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung hari ini.

Apalagi lawan yang dihadapai adalah tim Negeri Jiran. Dalam derbi Melayu ini, pelatih timnas Fakhri Husaini menyebut bahwa para penggawa timnas sangat antusias dengan pertandingan.

Kemenangan pun siap diraih demi bisa dipersembahkan tepat pada perayaan hari kemerdekaan. Laga final akan menanti David Maulana dan kolega jika mampu mengalahkan Malaysia dalam penampilannya kali ini.

"Ini adalah pertandingan derbi Melayu. Di level apa pun, cabang olahraga apa pun, lawan Malaysia selalu menarik. Tentu anak-anak ketika mengetahui calon lawannya Malaysia mereka cukup antusias dan semangat.

"Hal ini menjadi modal utama buat kami untuk bertemu Malaysia. Kami pun termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Fakhri, dilansir laman resmi PSSI, Jumat (16/8).

Berdasarkan statistik di lima pertandingan pada fase penyisihan Grup A, Indonesia tampil dengan tidak terkalahkan. Garuda Nusantara sukses mencatatkan hasil empat kali kemenangan dan sekali bermain imbang. Mencetak total 20 gol, gawang timnas kebobolan hanya empat kali.

Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Malaysia

Pertandingan Timnas Indonesia U-18 vs Malaysia dalam semifinal Piala AFF U-18 2019 yang diselenggarakan di Stadion Go Dau, pada Sabtu (17/8/2019) pukul 16.30 WIB tidak dapat dipantau secara langsung melalui live streaming SCTV. Namun, dapat disaksikan dari Vidio layanan Premier lewat tautan berikut ini.

Link Live Streaming dari Vidio.com layanan Premier

Namun perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Menonton pertandingan lewat Vidio.com layanan Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlangganan, berbiaya Rp29.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Rizky Ridho Ramadhani, Alfeandra Dewangga, Muhammad Salman Alfarid; Brylian Negiehta Dwiki Aldama, David Maulana, Beckham Putra Nugraha; Muhammad Fajar Faturrahman, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Sutan Diego Armandoondriano Zico.

Malaysia (4-3-3): Firdaus Iman Fadhil; Ahmad Khalili, Muhammad Azrin Afiq, Harith Haiqal, Muhammad Azam Azmi; Muhammad Umar Hakeem, Muhammad Firdaus Kaironnisam, Muhammad Ajmal Mahadi; Mohd Nasip Zain,Muslihuddin Atiq, Luqman Hakim Shamsudin.


Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-18 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Yantina Debora
DarkLight