Stranger Things Season 3 Dijadwalkan Rilis pada Juli 2019

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 1 Januari 2019
Tagline dari poster Stranger Things berbunyi "Suatu musim panas dapat mengubah segalanya".
tirto.id - Stranger Things mengumumkan akan merilis season 3 pada 4 Juli 2019 mendatang. Netflix juga meluncurkan video teaser empat menit yang cukup samar untuk menggambarkan musim ketiga serial ini, demikian sebagaimana diwartakan Rolling Stone.

Video, yang berlatar musim panas 1985, menampilkan cuplikan Dick Clrak's New Year's Rockin' Eve dari tahun itu, serta iklan untuk Starcourt Shopping Mall dan layar komputer glitch-y yang memperingatkan sesuatu disebut “Program SilverCatFeeds.”

Netflix sebelumnya juga memberi bocoran pada para fans soal sembilan judul episode season terbaru, yaitu "Suzie, Do You Copy ?", "The Mall Rats", "Case of the Missing Lifeguard", "The Sauna Test", "The Source," "The Birthday", "The Bite", dan "The Battle of Starcourt".

Kesembilan episode ini akan tayang perdana pada layanan streaming tepat saat Hari Kemerdekaan Amerika Serikat (AS).

Bersamaan dengan tanggal rilis resmi, Netflix juga memberi para penggemar poster untuk musim ketiga, yang menunjukkan Eleven (Millie Bobby Brown) dan Mike (Finn Wolfhard) bergandengan tangan di dekat teman-teman mereka ketika kembang api meledak di kejauhan.

Tagline dari poster itu berbunyi "Suatu musim panas dapat mengubah segalanya".

Stranger Things bicara tentang film horor dan ketegangan yang lahir dari misteri-misteri tak terpecahkan. Setiap seri film ini dibuat untuk menambah efek dramatis dan membuat penasaran penonton dari seri sebelumnya.

Erik Kain, kontributor film untuk Fortune, menyebutkan setidaknya ada lima hal yang membuat Stranger Things menarik. Seperti episode yang relatif singkat, paduan misteri yang menarik, elemen nostalgia tahun 1980-an yang banyak diingat, casting yang tepat, dan padu padan elemen humor serta horor yang mantap.


Baca juga artikel terkait SERIAL TELEVISI atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)


Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Dipna Videlia Putsanra