Statistik Serangan Pralaga Sassuolo VS Crotone di Liga Italia

Oleh: Fitra Firdaus - 1 Oktober 2020
Prediksi laga Sassuolo vs Crotone kemungkinan akan berlangsung ketat. Bagaimana statistik serangan kedua tim?
tirto.id - Pertandingan Liga Italia antara Sassuolo vs Crotone pada Sabtu, 3 Oktober 2020 di MAPEI Stadium - Città del Tricolore akan ditayangkan live melalui BeIn Sports 2. Duel yang kick-off pukul 20:00 WIB ini bakal jadi arena adu kekuatan lini depan kedua tim.

Menjelang pekan 3, Sassuolo sementara berada di peringkat 7 di klasemen Liga Italia. Bianconeri total mampu menang 1 kali, imbang 1 kali, dan tumbang 0 kali.

Ketajaman Sassuolo terlihat dari 5 gol yang sudah mereka kemas sejauh ini. Dari catatan membobol gawang lawan sejumlah itu, 2 gol lahir dari permainan terbuka alias open play, sedangkan 1 berasal dari tendangan penalti.

Efektivitas Bianconeri dapat diukur dari perbandingan jumlah tembakan mereka. Hingga pertandingan terakhir, Sassuolo mampu mengirimkan total 50 percobaan, dan 15 di antaranya tepat sasaran.

Kualitas lini depan yang demikianlah yang akan diadu dengan Crotone yang sementara bertengger di urutan 19. Tim ini mengumpulkan 0 kemenangan. Di samping itu, memperoleh 0 kali seri dan 2 kali kalah.

Soal kemampuan merobek gawang lawan, Crotone mampu mengemas 1 gol. Jika diperinci, 1 gol dari jumlah tersebut tercipta dari skema open play. Urusan penalti, sepanjang musim, Crotone mampu mengonversi 0 gol dari tendangan 12 pas.

dapat merepotkan tuan rumah di laga ini jika mampu meningkatkan kualitas serangan mereka. Sejauh ini, Crotone dapat melepaskan total 18 tembakan. Dari sejumlah percobaan itu, 3 di antaranya mengancam gawang lawan.


Perbandingan Kekuatan
-

Live Streaming Sassuolo vs Crotone

Jika tidak mengalami perubahan jadwal, laga Sassuolo vs Crotone dapat ditonton melalui live streaming oleh BeIn Sports 2 pada Sabtu, 3 Oktober 2020 mulai 20:00 WIB.

Baca juga artikel terkait SEPAKBOLA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Fitra Firdaus
Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight