Statistik Serangan Pralaga Cagliari VS Lazio di Liga Italia

Oleh: Addi M Idhom - 24 September 2020
Prediksi laga Cagliari vs Lazio kemungkinan akan berlangsung ketat. Bagaimana statistik serangan kedua tim?
tirto.id - Pertandingan Liga Italia antara Cagliari vs Lazio pada Sabtu, 26 September 2020 di Sardegna Arena akan ditayangkan live melalui BeIn Sports 2. Duel yang kick-off pukul 23:00 WIB ini bakal jadi arena adu kekuatan lini depan kedua tim.

Menjelang pekan 2, Cagliari sementara berada di peringkat 7 di klasemen Liga Italia. ‎Rossoblu total mampu menang 0 kali, imbang 1 kali, dan tumbang 0 kali.

Ketajaman Cagliari terlihat dari 1 gol yang sudah mereka kemas sejauh ini. Dari catatan membobol gawang lawan sejumlah itu, 1 gol lahir dari permainan terbuka alias open play, sedangkan 0 berasal dari tendangan penalti.

Efektivitas ‎Rossoblu dapat diukur dari perbandingan jumlah tembakan mereka. Hingga pertandingan terakhir, Cagliari mampu mengirimkan total 8 percobaan, dan 4 di antaranya tepat sasaran.

Kualitas lini depan yang demikianlah yang akan diadu dengan Lazio yang sementara bertengger di urutan 12. Tim ini mengumpulkan 0 kemenangan. Di samping itu, Biancocelesti memperoleh 0 kali seri dan 0 kali kalah.

Soal kemampuan merobek gawang lawan, Lazio mampu mengemas 0 gol. Jika diperinci, 0 gol dari jumlah tersebut tercipta dari skema open play. Urusan penalti, sepanjang musim, Lazio mampu mengonversi 0 gol dari tendangan 12 pas.

Biancocelesti dapat merepotkan tuan rumah di laga ini jika mampu meningkatkan kualitas serangan mereka. Sejauh ini, Lazio dapat melepaskan total 0 tembakan. Dari sejumlah percobaan itu, 0 di antaranya mengancam gawang lawan.


Perbandingan Kekuatan
-

Live Streaming Cagliari vs Lazio

Jika tidak mengalami perubahan jadwal, laga Cagliari vs Lazio dapat ditonton melalui live streaming oleh BeIn Sports 2 pada Sabtu, 26 September 2020 mulai 23:00 WIB.

Baca juga artikel terkait SEPAKBOLA atau tulisan menarik lainnya Addi M Idhom
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Addi M Idhom
Penulis: Addi M Idhom
Editor: Agung DH
DarkLight