Spotify Beri Pengalaman Baru Bagi Penggemar League of Legends

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 20 Oktober 2020
Spotify memperkenalkan pengalaman digital baru bagi penggemar League of Legends untuk menemukan gaya permainan mereka.
tirto.id - Layanan streaming musik dan podcast asal Swedia, Spotify hari ini, Selasa (20/10/2020) memberikan pengalaman digital baru untuk membantu para penggemar League of Legends menemukan gaya permainan mereka dalam perayaan Kejuaraan Dunia League of Legends yang sudah sangat dinantikan.

Bereksperimen dengan strategi yang tidak biasa atau bermain tanpa takut dan percaya diri dalam situasi genting, penggemar League of Legends dapat menemukan gaya permainan profesional yang cocok dengan mereka serta playlist musik yang disusun sesuai gaya permainan tersebut melalui sebuah kuis.

Untuk memulai pengalaman digital ini, pengguna harus membuka spotify.com/lolworlds dan menjawab pertanyaan yang ada untuk membantu menentukan gaya permainan yang paling sesuai.

Setelah itu, Spotify akan mencocokkan pengguna dengan gaya permainan yang paling sesuai dan membagikan playlist yang telah dikurasi berdasarkan gaya permainan masing-masing.

Pengalaman digital ini menjadi persembahan terbaru dari sinergi Spotify dan publisher di balik game ternama League of Legends, Riot Games, untuk menciptakan pengalaman audio yang unik dan menyenangkan bagi jutaan penggemar di seluruh dunia.

Pengguna dapat menantikan berita menarik lainnya dari kerja sama Spotify dan League of Legends dalam waktu dekat.

Untuk informasi lebih detail mengenai pengalaman digital terbaru ini dan kerja sama Spotify dengan League of Legends, silakan mengunjungi League of Legends Hub di Spotify.





Baca juga artikel terkait SPOTIFY DAN LEAGUE OF LEGENDS atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: pers rilis
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight