Menuju konten utama

Spesifikasi Vivo Z1 Pro yang Segera Dirilis di Indonesia

Z1 Pro merupakan smartphone Vivo pertama dengan layar 6,53 inci FHD+ Ultra O Screen.

Spesifikasi Vivo Z1 Pro yang Segera Dirilis di Indonesia
Seri Terbaru vivo Z1 Pro Siap Meluncur Resmi di Indonesia. FOTO/kandi-imaji.com

tirto.id - Vivo segera melengkapi smartphone lini Z di Indonesia dengan menghadirkan Vivo Z1 Pro, ponsel tangguh yang menawarkan pengalaman mobile maksimal untuk segala kebutuhan.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia menyatakan, diversifikasi produk menjadi salah satu strategi Vivo untuk menjangkau lebih banyak konsumen muda.

"Vivo Z1 Pro akan kami persiapkan sebagai smartphone bagi para kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama," katanya melalui rilis tertulis yang diterima Tirto, Kamis (1/8/2019).

Vivo Z1 Pro didukung chipset Snapdragon 712 AIE dengan performa tangguh namun tetap efisien dalam konsumsi daya.

Ponsel ini dilengkapi baterai super besar 5.000 mAh didukung Dual-Engine Fast Charging. Selain itu, terdapat fitur Vivo Multi-Turbo untuk pengalaman gaming maksimal.

Z1 Pro merupakan smartphone Vivo pertama dengan layar 6,53 inci FHD+ Ultra O Screen. Desain terbaru ini terwujud berkat penempatan sensor kamera depan yang strategis, terbenam pada sisi kiri atas layar.

Menambah tampilan yang semakin menarik, Vivo Z1 Pro juga hadir dalam pilihan dua warna, Sonic Black dan Sonic Blue, tampak minimalis namun tetap modern dibalut desain 3D.

Bukan hanya performa tangguh dan desain yang atraktif, Vivo juga membenamkan fitur kamera yang dapat diandalkan untuk kebutuhan fotografi, yaitu 32MP AI Selfie Camera pada sisi depan, serta AI Triple Rear Camera pada sisi belakang Vivo z1 Pro.

Untuk kampanye Vivo Z1 Pro, Vivo menggandeng Lazada sebagai Official E-Commerce Partner. Berbagai aktivitas digital pun dilaksanakan melalui Official Online Store Vivo di Lazada mulai 2 Agustus 2019 hingga momen peluncuran.

“Orientasi produk berbasis kebutuhan konsumen selalu menjadi strategi kunci Vivo untuk dapat terus berkembang. Setelah sebelumnya Vivo S1 dan kini Vivo Z-Series dalam waktu dekat, kami akan terus memperluas jangkauan konsumen melalui inovasi dan produk yang relevan bagi konsumen.” pungkas Edy.

Baca juga artikel terkait VIVO atau tulisan lainnya dari Ibnu Azis

tirto.id - Teknologi
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH