Spesifikasi Galaxy Note 10+ Tak Sengaja Diungkap Samsung

Oleh: Ibnu Azis - 29 Juli 2019
Samsung Rumania di laman khusus menampilkan Galaxy Note 10+ dengan penyimpanan internal 512GB.
tirto.id - Situs web Samsung Rumania membuat laman untuk Galaxy Note 10+ yang bakal dirilis pada Agustus 2019 lengkap dengan ketersediaan RAM.

Samsung di laman itu menampilkan Galaxy Note 10+ dengan nomor model SM-N975F/DS. Perangkat ini tertulis sebagai ponsel hybrid dengan penyimpanan internal sebesar 512GB.

Informasi dari Samsung Rumania ini mengonfirmasi kehadiran ponsel Galaxy Note 10+, selain versi reguler Galaxy Note 10.

Melansir Phone Arena, Senin (29/7/2019), laman untuk Samsung Galaxy Note 10+ juga tersedia di situs web Samsung Slovakia dan beberapa negara Eropa lainnya.

Situs-situs web itu antara lain memuat informasi Galaxy Note 10+ berjalan dengan sistem operasi Android Pie dan varian kapasitar internal 256GB dan 512GB.

Sementara itu, dua sosok yang dikenal sebagai 'pembocor gawai' yaitu Roland Quandt dan Max J, pernah berujar bahwa Galaxy Note akan hadir dalam warna Aura Glow, Aura Black, dan Aura White.

Samsung sudah mengabarkan pada konsumen mereka bahwa Galaxy Note 10 akan meluncur pada 7 Agustus, sementera penjualan ponsel diperkirakan mulai 24 Agustus.

Selain versi plus, Samsung juga dikabarkan akan membuat Galaxy Note 10+ versi 5G untuk beberapa negara yang sudah mendukung jaringan tersebut.


Baca juga artikel terkait SAMSUNG atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Antara
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight