Spesifikasi dan Harga Mobil Mercedes-Benz GLC 200 AMG Night Edition

Oleh: Balqis Fallahnda - 12 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Mercedes-Benz meluncurkan model GLC 200 AMG Night Edition yang dibanderol dengan harga Rp989 juta off the road.
tirto.id - Mercedes-Benz merupakan salah satu produsen mobil kelas wahid di dunia asal Jerman yang membuat inovasi terbaru dengan mengedepankan kualitas, kenyamanan, dan gaya saat berkendara.

Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan koleksi terbarunya di pameran Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/4/2019). Salah satunya adalah mobil jenis SUV dari seri GLC 200 AMG Nigh Edition.

GLC 200 AMG Nigh Edition menawarkan pengalaman sporty berkendara hingga level tertinggi. Pada sisi eksterior SUV ini memiliki body styling AMG yang kuat dikombinasikan dengan AMG 20 inci, roda alloy yang ringan menciptakan tampilan yang superior, semakin ditingkatkan dengan sunroof sliding panoramic.

Dikutip dari situs web resmi Mercedes Benx, seri Night Edition ini juga dilengkapi cermin eksterior yang bisa dilipat secara elektrik dilengkapi dengan kaca berwarna gelap yang tahan panas. Rel atap berwarna hitam, papan lari aluminium dengan kancing karet, serta keyless go dan mudah digunakan.

Di sisi interior, GLC 200 AMG Nigh Edition menawarkan kenikmatan berkendara yang sepenuhnya baru. Hal ini bukan hanya berkat posisi kursi yang tinggi, ciri khas fitur SUV pada umumnya, tetapi juga karena fungsi kenyamanan yang canggih yang memungkinkan berkendara di segala medan dengan tenang.

Mobil ini juga dilengkapi dengan kursi depan yang dapat disetel secara elektrik yang mempermudah mendapatkan posisi berkendara dengan nyaman.

Cermin interior dan eksterior dapat otomatis meredup saat berkendara. Kontrol iklim otomatis yang juga dikombinasikan dengan pengaturan pencahayaan masuk dan keluar di cermin eksterior yang tidak akan membuat pengendara silau.

Trim kayu abu berpori hitam terbuka, atap liner dalam menggunakan kain berwarna hitam paket pencahayaan interior, tikar lantai AMG, dukungan lumbar 4 arah, panel ambang pintu dengan tulisan ikonik "Mercedes-Benz" menyala dan fungsi awal yang keyless go.

Ada beberapa tipe dari Mercedes-Benz GLC 200 AMG, yaitu Night Edition, Exclusive Line, dan AMG Line. Night Edition dijual seharga Rp989 juta off the road di Indonesia.

Sementara itu, untuk tipe lainnya yaitu Mercedes-Benz GLC 200 Exclusive Line dibanderol seharga Rp905 juta off the road, dan Rp 1,09 miliar untuk GLC 200 AMG Line off the road.

Harga off the road, berarti hanya berlaku untuk kendaraan saja, belum termasuk biaya kepengurusan surat-surat kendaraan, seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).


Baca juga artikel terkait MERCEDES BENZ atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Otomotif)

Kontributor: Balqis Fallahnda
Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight