Soal Deadpool 3, Ryan Reynolds Sebut Film Ini Akan Sangat Berbeda

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 23 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Deadpool 3 disebut-sebut akan menampilkan Deadpool yang lebih ceria.
tirto.id - Ryan Renolds, pemeran utama film Deadpool menyebut Deadpool 3 akan tampil berbeda dari 2 sekuel pendahulunya. Kedua sekuel sebelumnya berangkat dari kisah menyedihkan yang dialami Deadpool dan yang ketiga tidak akan mengambil narasi tersebut.

Salah satu faktor penyebab perbedaan tersebut adalah karena ikatan kerja sama antara Disney dan Fox yang menggawangi film-film X-Men sampai sekarang, yang akan memasukkan Deadpool ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Reynolds, seperti dilansir Screen Rant, menyebut Deadpool 3 mengantisipasi perubahan karena Deadpool kemungkinan akan menjadi bagian dari dunia Spider-man, Black Panther, dan film pahlawan PG-13 (film dengan arahan “Bimbingan Orangtua”) lainnya.

Selain faktor tersebut, perubahan terjadi sebagai timbal balik dari kritik yang diterima Deadpool 2, seperti memilih cerita dongeng yang terlalu mengkhayal dan ‘membunuh’ Vanessa, pacar Deadpool pada awal cerita.

Dilansir Bustle, Ryan Reynolds menyebut ia akan menampilkan Deadpool yang lebih ceria. Cara yang paling sempurna untuk menjadi beda adalah dengan lebih banyak menampilkan X-Force, kelompok superhero yang sempat muncul di Deadpool 2.

“Aku melihat dengan jelas bahwa dia menjadi bagian dari X-Force,” kata Reynolds, seperti dikutip Entertainment Weekly.

“Aku akan senang melihatnya di dalam semacam kerja tim, seperti [dengan] sosok pahlawan wanita di X-Men Universe,” lanjutnya.

Morena Baccarin, pemeran Vanessa, juga tidak sabar untuk melihat kelanjutan hubungan Vanessa dan Wade.

“Aku ingin melihat bayi super seperti apa yang akan dihasilkan keduanya,” katanya dikutip Bustle.

“Selanjutnya, pasti akan seru kembali ke kegilaan [bermain di film Deadpool 3]. Kalau melihat Deadpool 2, kita tahu bahwa dengan Cable’s Tech akan memutar balik waktu dan Deadpool menyelamatkan Vanessa dari kematian,” tambahnya.

Kemungkinan besar Vanessa akan menjadi peniru tokoh pahlawan lain, “Aku tidak tahu seperti apa nantinya, tapi pasti [memerankan Vanessa] akan menyenangkan.”

Deadpool 3 akan emiliki banyak kemungkinan-kemungkinan dalam plot ceritanya. Munculnya X-Force dalam plot inti akan menjadi tambahan terbesar dalam sejarah Deadpool.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Film)


Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Dipna Videlia Putsanra