Smartfren Rilis Paket Internet Super 4G Unlimited & Super 4G Kuota

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 18 September 2018
Dibaca Normal 1 menit
Operator seluler Smartfren meluncurkan paket internet berbasis 4G LTE untuk memenuhi kebutuhan para milenial seperti bermain game, media sosial dan streaming.
tirto.id - PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, meluncurkan dua produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan voucher “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota”.

Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi milenial untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

“Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi milenial punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota kami punya “Super 4G Unlimited” dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan, untuk yang butuh kuota besar kami punya “Super 4G Kuota" ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dalam rilis yang diterima Tirto, Selasa (18/9/2018).

Djoko menambahkan, Smartfren memastikan jaringan yang ditawarkan adalah full 4G dengan kecepatan 4G LTE. Sebab, lanjut Djoko, saat ini yang generasi milenial butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streaming tanpa buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot.

"Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren.” tegas Djoko.

“Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp65.000,- selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan ter-convert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone.

Berikut adalah daftar paket internet "Super 4G Kuota" yang ditawarkan Smartfren:

“Super 4G Kuota” 10 GB, Rp 30.000,-.
“Super 4G Kuota” 16 GB, Rp 40.000,-.
“Super 4G Kuota” 30 GB, Rp 60.000,-.
“Super 4G Kuota” 60 GB, Rp 100.000,-.

Setiap produk “Super 4G Kuota” yang dihadirkan, Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibandingkan oleh operator lain di Indonesia.

Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren.

Perangkat tersebut antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

Untuk mengetahui lebih detil mengenai perangkat OMH yang dapat digunakan untuk layanan Smartfren, silahkan kunjungi website resmi Smartfren di www.smartfren.com.


Baca juga artikel terkait PAKET INTERNET atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Yandri Daniel Damaledo