SIVIA Merilis Love Spells Versi Live

Penulis: Siaran Pers, tirto.id - 15 Jan 2021 16:01 WIB
Dibaca Normal 1 menit
SIVIA merilis album live version Love Spells, dan sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik per 15 Januari 2021.
tirto.id - Pada September 2020, solis muda Sivia Azizah --yang ditulis sebagai SIVIA-- merilis album perdananya, Love Spells. Album dengan benang merah R&B yang ceria dan hangat ini mendapat banyak sambutan apik. Perilisan album ini diikuti oleh perilisan video "Love Spells", yang sejak dirilis tiga bulan lalu sudah ditonton lebih dari 221 ribu kali.

Karier Sivia juga makin tampak cemerlang seiring dirinya yang ikut sumbang suara di lagu "Reflection" untuk OST film Mulan. Lagu ini awalnya dinyanyikan oleh Lea Salonga, sebelum jadi lebih populer ketika dinyanyikan oleh Christina Aguilera. Di "Reflection", SIVIA bernyanyi bersama tiga solis perempuan lain: Yura Yunita, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah.



Pada 19 Desember 2020, SIVIA melakukan konser perdana secara virtual. Konser ini dimeriahkan oleh banyak musisi pendukung, mulai Kitut Sinjingo, Kenny Gabriel, Kevin Jonathan, hingga kelompok paduan suara. Konser ini direkam dan kemudian di-mastering di Stardelta Mastering, Britania Raya.

Hasilnya adalah album Love Spells Live Version yang dirilis pada 15 Januari 2021. Ini adalah kelanjutan dari rangkaian perjalanan album perdananya dan juga sebagai bentuk apresiasi SIVIA kepada seluruh penikmat musik yang memberi sambutan hangat atas konser virtual Love Spells. Album Love Spells Live Version ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik digital mulai Januari 2021.

Sebagai musisi muda yang baru merintis karier, 2020 memang tahun yang penuh tantangan. Namun demikian, ini bukan halangan untuk terus berkarya. Semangat itu yang terus dipegang SIVIA, sembari tetap menyalahkan suluh untuk 2021.

Album Love Spells Live Version ini adalah wujud harapan dan semangat SIVIA untuk menghadapi 2021 dengan lebih optimis. Dia ingin tetap terus berkarya untuk dirinya sendiri, dan juga untuk pendengar musiknya.

Perjalanan masih sangat panjang, terus berusaha untuk melangkah, bereksplorasi dan menggali potensi, serta menjaga konsistensi adalah kunci yang akan terus dipegang SIVIA dalam berkarya.

Baca juga artikel terkait SIVIA atau tulisan menarik lainnya Siaran Pers
(tirto.id - Musik)

Penulis: Siaran Pers
Editor: Siaran Pers

DarkLight