Sinospis Film Gun Shy Bioskop Trans TV, Dibintangi Antonio Banderas

Kontributor: Yunita Dewi, tirto.id - 23 Sep 2022 14:50 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Gun Shy yang dibintangi Antonio Banderas di Bioskop Trans TV malam ini.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (23/09/2022) bakal menayangkan film Gun Shy (2017). Film ini dibintangi oleh Antonio Banderas sebagai pemeran utamanya. Jika tidak ada perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 21.45 WIB.

Gun Shy merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul Salty karya Mark Haskell Smith. Film ini mengisahkan tentang seorang musisi rock terkenal bernama Turk Enry (Antonio Banderas) yang mempersunting seorang super model yang bernama Sheila (Olga Kurylenko).

Suatu hari Sheila diculik oleh perompak, Turk pun berusaha keras untuk menyelamatkan istrinya. Meski tak memiliki kemampuan khusus untuk mempertahankan diri, musisi itu tetap nekat mencarinya sekalipun harus menembus hutan belantara.

Film Gun Shy dirilis secara perdana pada 8 Septermber 2017. Film berdurasi 92 menit ini berada di bawah naungan rumah produksi dari Salty Films.

Tak hanya Antonio Banderas, film laga yang dibalut komedi ini juga menghadirkan artis terkenal lainnya, seperti Olga Kurylenko, Ben Cura, Mark Valley, Aisling Loftus, David Mitchell, Jeremy Swift, Jesse Johnson, Ellie Goffe, Martin Dingle- Wall, dan Milanka Brooks.

Sinema yang didistibusikan oleh Saban Films ini disutradarai oleh Simon West dengan naskah skenario yang ditulis oleh Toby Davies. Sebelumnya, Simon West juga dikenal sebagai sutradara yang menggarap film Con Air (1997), The General’s Daughter (1999), When a Stranger Calls (2006), dan Wild Card (2015).

Sebagaimana yang dilansir dari situs film IMDb, Gun Shy (2017) bertengger di skor 4.1/10 poin berdasarkan lebih dari 3,2 juta suara. Sementara itu, Rotten Tomatoes hanya memberikan rating 26 persen dengan skor audiens 36 persen.

Box Office Mojo melaporkan, film ini hanya mampu meraup pendapatan global sebanyak 2,5 ribu dolar AS selama penayangannya.

Sinopsis Film Gun Shy (2017)

Kisah bermula ketika Turk Enry yang merupakan seorang musisi rock ternama menikahi seorang supermodel yang bernama Sheila.Akan tetapi, kemasyhuran mereka tak lantas membuat aman dari kejahatan.

Pada suatu hari, ketika Sheila berlibur ke Chili dengan mengendarai sebuah kapal tiba-tiba datanglah segerombolan perompak. Sheila pun diculik oleh para perompak yang tak memiliki kapal tersebut.

Turk yang mendengar kabar istrinya diculik, berusaha untuk mencarinya dengan meminta bantuan dari otoritas setempat. Kemudian, ia memulai mencari lokasi para perompak tersebut.

Meskipun Turk memiliki tekad yang kuat dalam menjalankan misi pencarian ini, tetapi tidak didukung oleh keterampilan hidup yang dimilikinya. Turk bukanlah tipe orang yang mampu hidup di alam liar dan ia lebih cocok untuk berpesta di atas panggung.

Ketidaktauannya ini justru menimbulkan gelagat yang lucu apalagi ketika dihadapkan dengan alam liar. Di sisi lain, Turk juga harus kejar-kejaran dengan para perompak meskipun ia tidak bisa melindungi diri sendiri.

Lantas, apakah Turk berhasil menyelamatkan istrinya dari para perompak? Saksikan kisah selanjutnya dalam film Gun Shy (2017) di Bioskop Trans TV pada pukul 21.45 WIB.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Yunita Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yunita Dewi
Penulis: Yunita Dewi
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight