Sinopsis Yeh Teri Galiyan di ANTV 7 Mei 2020: Shantanu Jadi Buronan

Oleh: Sirojul Khafid - 7 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinetron India, Yeh Teri Galiyan, yang tayang di ANTV pada 7 Mei 2020 menceritakan kejadian yang membuat Shantanu menjadi buronan polisi.
tirto.id - Sinetron asal India, Yeh Teri Galiyan tayang di stasiun televisi ANTV pada Kamis (7/5/2020) pukul 14.15 WIB. Sinetron ini tayang hari Senin-Minggu di jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Yeh Teri Galiyan berada dalam arahan sutradara Rajeev Raj dan Rajesh Babbar. Sementara penulis naskah sinetron ini yaitu Palki Malhotra, Anjali Tapasya, Vikash Tiwari, dan Manpreet Singh Arshi.

Adapun para pemian di antaranya Vrushika Mehta sebagai Asmita, Lavin Gothi sebagai Ridoy, dan Avinash Mishra sebagai Shantanu. Pemain lain yaitu Upen Chauhan, Rajvir Chauhan, Ankita Dubey, Kinjal Pandya, Renee Dhyani, dan Manish Goplani.

Pada cerita sebelumnya yang tayang pada Rabu (6/5/2020), Shantanu mengetahui apabila Ridoy hanya pura-pura mengalami gangguan mental. Shantanu berusaha membongkar kebohongan itu

Sayangnya, Asmita justru tidak percaya. Asmita marah pada Shantanu. Dia menganggap Shantanu hanya ingin menjelekkan Ridoy lantaran masih menyukai Asmita.

Kemudian, Shantanu berpura-pura merasa bersalah dan menganggap Ridoy memang mengalami gangguan mental. Tapi, Shantanu punya sebuah rencana untuk membongkar kebohongan Ridoy.

Shantanu membawa Ridoy jalan-jalan di dekat danau. Lalu, dia membawa Ridoy ke pinggir danau dan mengancam mendorongnya. Akhirnya Ridoy mengaku bahwa dia berbohong.

Namun, Ridoy secara tidak sengaja malah tercebur ke danau. Tidak jelas kondisi Ridoy, apakah hanya pingsan atau meninggal. Tidak ada tanda-tanda tubuh Ridoy di danau.

Sementara itu, Asmita telah kembali menjadi polisi. Sebenarnya dia ingin memberi tahu kabar baik itu kepada Shantanu. Asmita ingin Shantanu senang, bahwa sahabatnya sejak kecil itu, sudah bisa menjadi orang yang berguna. Namun Asmita justru melihat Shantanu mendorong Ridoy ke danau.

Sebagai polisi dia harus bertindak adil. Dalam kondisi seperti itu, Shantanu jelas merupakan satu-satunya pelaku.

Asmita sebenarnya bisa menangkap Shantanu, sahabat serta cinta sejatinya sejak kecil. Namun, ia hanya meminta Shantanu ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Hal itu agar urusan tidak makin rumit.

Asmita pun mengaku ke Shantanu bahwa sedari dulu ia memang seorang polisi. Dia mendapatkan tugas untuk menyamar dan membongkar pembunuhan salah satu anggota keluarga Mazumdar.

Langkah Asmita menikahi Ridoy ternyata dalam rangka pencarian informasi. Asmita juga mengaku bahwa ia telah beberapa kali melindungi Shantanu dari berbagai dugaan pembunuhan.

Setelah itu, paman Shantanu datang untuk mengantar keponakannya ke kantor polisi. Namun saat di dalam mobil, pamannya justru berbohong dengan bilang bahwa Asmita meminta Shantanu pergi ke tempat lain, bukan ke kantor polisi.

Asmita yang mendapat laporan bahwa Shantanu belum sampai ke kantor polisi menjadi bingung. Sebagai polisi dan saksi mata, Asmita harus menangkap Shantanu. Dia lalu menuju rumah dan mencari Shantanu. Nivi dan kakek Mazumdar kaget melihat Asmita yang ternyata seorang polisi.

Kini Shantanu berada dalam bahaya. Keberadaannya yang tidak diketahui membuatnya menjadi buronan. Sementara itu, tubuh Ridoy juga belum ditemukan.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Addi M Idhom
DarkLight