Sinopsis W Two Worlds Episode 5 Trans TV: Kang Chul ke Dunia Nyata

Oleh: Maria Ulfa - 18 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis W Two Worlds episode 5 di Trans TV bercerita tentang Kang Chul yang datang ke dunia nyata.
tirto.id - Drama Korea W Two Worlds episode 5 akan tayang hari ini, Jumat (18/9/2020) pukul 08.30 WIB di Trans TV. Berikut ini adalah sinopsis drama Korea W Two Worlds untuk hari ini.

Karena Kang Chul telah menyadari bahwa ia merupakan karakter di dalam komik, tiba-tiba saja dunia yang ia tinggali berhenti berputar.

Orang-orang di dunianya tidak bisa bergerak, hanya dirinya yang tahu tentang apa yang terjadi.

Setelah itu, Kang Chul melihat sebuah panel tembus pandang di hadapannya. Kang Chul ingat, panel itu jugalah yang terlihat ketika ia hampir dibunuh oleh seseorang di atap hotel tempat ia tinggal.

Kang Chul lantas masuk ke dalam panel tersebut dan tibalah ia di dunia nyata. Melihat sebuah bus yang tertempel iklan wajahnya, Kang Chul semakin tidak percaya bahwa ia benar-benar karakter komik.

Bahkan, setelah itu Kang Chul mendatangi toko buku. Di sana, ia melihat banyak komik berjudul “W” dengan wajahnya terpampang pada sampulnya.

Kang Chul lantas membaca semua komik tersebut dan ia sadar, semua cerita dalam komik itu adalah apa yang ia alami selama ini. Karena itu, Kang Chul yakin bahwa dirinya benar-benar karakter dari sebuah komik.

Akhirnya, Kang Chul mendatangi rumah sakit tempat Oh Yeon Joo bekerja. Tentu Saja Yeon Joo terkejut melihat Kang Chul ada di dunia nyata untuk menemuinya.

Yeon Joo lantas meminta Kang Chul untuk menunggunya karena ia harus melakukan operasi terhadap seorang pasien terlebih dahulu. Namun, Kang Chul malah pergi ke rumah penulis Oh Sung Moo.

Saat sampai ke kediaman Oh Sung Moo, Kang Chul baru sadar ternyata penulis komik tersebut adalah ayah Yeon Joo.

Penulis Oh terkejut ketika ia melihat Kang Chul ada di rumahnya. Kang Chul sendiri sebenarnya masih tidak terima bahwa ia hanyalah karakter sebuah komik.

Sementara, melihat Kang Chul menghilang, Yeon Joo langsung menghubungi ayahnya. Saat itu, Yeon Joo langsung bergegas ke rumah ayahnya karena ia sadar Kang Chul ada di sana.

Saat itu, telepon ayahnya masih tersambung dengan dirinya. Sehingga, Yeon Joo mendengar semua yang dibicarakan oleh Kang Chul dan ayahnya.

Kang Chul sendiri bertanya, mengapa penulis Oh berusaha membunuhnya? Penulis Oh sendiri akhirnya mengatakan, Kang Chul sudah tidak berada dalam kendalinya lagi.

Kang Chul seolah melawan arah cerita yang akan dibuat oleh penulis Oh, sehingga ia berusaha mengakhiri semuanya. Namun, Kang Chul malah sulit dibunuh dan penulis Oh tidak bisa menulis akhir cerita sesuai keinginannya.

Kang Chul lantas menyarankan, penulis Oh hanya perlu membuatnya menangkap siapa pelaku yang telah membunuh keluarganya. Dengan demikian, komik itu akan berakhir baik.

Namun, penulis Oh sendiri tidak tahu siapa pelakunya. Ia membuat cerita pembunuhan tersebut hanya demi membentuk karakter utamanya, Kang Chul. Penulis Oh masih belum memikirkan siapa pelaku tersebut.

Mendengar hal itu, tentu saja Kang Chul marah mengingat orang tuanya terbunuh di depan matanya, tetapi pelakunya saja tidak jelas.

Penulis Oh mengatakan, ia bisa menyelesaikan semua ceritanya hanya jika Kang Chul mau menerima alur yang ia buat. Namun, Kang Chul tidak pernah mau dikendalikan, sehingga penulis Oh tidak bisa berbuat apa-apa.

Drama Korea W Two Worlds tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 08.30 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal. Drakor ini akan tayang sebanyak 16 episode.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS W TWO WORLDS HARI INI atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight