Sinopsis W Two Worlds Episode 12 di Trans TV: Pelaku Ditangkap?

Oleh: Maria Ulfa - 29 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Drakor W Two Worlds episode 12 akan tayang hari ini pukul 08.30 WIB di Trans TV.
tirto.id - Drama Korea W Two Worlds episode 12 akan tayang hari ini, Selasa (29/9/2020) pukul 08.30 WIB di Trans TV. Berikut adalah sinopsis drama Korea W Two Worlds untuk hari ini.

Meski Oh Yeon Joo sudah menceritakan tentang komik “W” kepada Kang Chul. Namun, Kang Chul masih tidak mengingat apa yang sebelumnya terjadi kepadanya, termasuk pertemuan pertamanya dengan Yeon Joo.

Yeon Joo mencoba meyakinkan Kang Chul, bukan ayahnya yang membuat Kang Chul dituduh sebagai pelaku pembunuhan keluarganya. Namun, pelaku sebenarnya lah yang telah menggambar isi komik tersebut dan menuduh Kang Chul.

Setelah mengatakan itu, tiba-tiba saja Yeon Joo tidak sadarkan diri karena kelelahan. Bahkan, tanpa diduga keduanya sampai ke dunia nyata. Saat itu, Kang Chul langsung mengirim Yeon Joo ke rumah sakit.

Sementara Kang Chul memutuskan tinggal di ruang kerja penulis Oh Sung Moo untuk melakukan sesuatu. Kang Chul mengotak-atik komputer penulis Oh, sebab sebelumnya lewat komputer tersebut pelaku muncul dan menarik siapa pun yang ada di depannya.

Di sana, Kang Chul juga bertemu dengan Soo Bong, asisten penulis Oh. Soo Bong mengatakan, ia dan penulis Oh sebenarnya telah menulis cerita untuk episode akhir komik “W”, tetapi tiba-tiba saja wajah penulis Oh menghilang.


Kang Chul lantas membaca akhir cerita yang telah dibuat oleh penulis Oh untuk menangkap pelaku yang sebenarnya. Tak hanya itu, Kang Chul juga membaca komik “W” episode lainnya untuk melihat apa sebenarnya yang tidak ia ingat.

Di sisi lain, Yeon Joo merasa khawatir ketika ia melihat salah satu tangan Kang Chul tampak transparan. Yang artinya, Kang Chul bukan lagi karakter yang penting dalam komik tersebut.

Karena itu, Kang Chul akhirnya menyusun rencana untuk mengakhiri komik tersebut dengan bantuan Yeon Joo.

Rencana Kang Chul adalah menangkap pelaku yang telah membunuh keluarganya dengan tangannya sendiri, dan kemudian memanggil polisi.

Sementara Yeon Joo membantu Kang Chul melakukan pekerjaannya itu dengan menggambar sejumlah peralatan untuk Kang Chul.

Setelah itu, Yeon Joo diminta menggambar jasad Kang Chul yang telah membusuk di rumah lamanya. Kang Chul juga menyisipkan surat wasiat di samping jasad tersebut.

Awalnya, Yeon Joo khawatir karena ia takut Kang Chul tak bisa kembali lagi ke dunia nyata dan menemuinya. Namun, setelah beberapa saat, Kang Chul benar-benar kembali ke dunia nyata.

Selain itu, tangannya juga sudah normal, yang artinya Kang Chul tetap menjadi karakter utama dalam komik “W”.

Drama Korea W Two Worlds tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 08.30 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal. Drakor ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait W TWO WORLDS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight