Sinopsis Toy Story 4 yang Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 21 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Toy Story 4: Woody dan geng mainan menjalani petualangan baru bersama mainan baru.
tirto.id - Petualangan Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen), dan geng mainannya masih berlanjut. Dalam Toy Story 4 yang tayang di bioskop Indonesia hari ini Jumat (21/6/2019), Woody dan kawan-kawan akan dipertemukan dengan teman-teman dan tempat yang baru.

Film berdurasi 1 jam 40 menit yang disutradarai Josh Cooley ini hadir untuk menjawab penantian penggemar selama sembilan tahun. Sekuel Toy Story ini merupakan animasi unggulan dari Disney Pixar yang telah eksis dari 20 tahun yang lalu.

Dalam trailer Toy Story 4, Woody mengenalkan Forky sebagai mainan baru Bonnie dan betapa pentingnya Forky (Tony Hale) bagi Bonnie. Woody memberitahu Forky yang merasa minder di antara para mainan lainnya, ia harus bangga hidup sebagai mainan.

"Kamu akan membuat memori yang akan kamu ingat seumur hidupmu," ujar Woody.

Dilansir Variety, dalam perjalanan keluarga Bonnie membawa semua mainannya, Forky yang merasa dirinya bukan mainan, lalu melarikan diri. Di situ awal mula petualangan baru Woody dan para mainan di Toy Story 4.

Woody akan bertemu dengan teman lama yang telah lama hilang Bo Peep (Annie Pots). Bo Peep mencoba meyakinkan Woody untuk meninggalkan Bonnie, tetapi Woody berusaha meyakinkan dirinya.

“Aku dibuat untuk membantu anak ini. Aku tidak ingat itu sesulit ini,” ujar Woody.

Ketika Woody dan Bo mendiskusikan masa lalu, mereka mulai menyadari dunia mereka benar-benar berbeda dari segi prinsip dan keinginan hidup mereka sebagai mainan.

Petualangan Woody dan Bo, serta perjalanan kawan-kawan Woody dalam menemukannya menjadi inti kisah dalam film ini.

Pengisi suara Toy Story 4 dilakukan oleh Tom Hanks sebagai Woody, Tim Allen sebagai Buzz Lightyear, Annie Potts sebagai Bo Peep, Joan Cusack sebagai Jessie, Blake Clark sebagai Slinky Dog, Wallace Shawn sebagai Rez, Keegan Michael Key sebagai Ducky, Jordan Peele sebagai Bunny, dan Keanu Reeves sebagai Duke Caboom.



Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)


Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH