Sinopsis The World of the Married Episode 8: Ji Sun Woo Diancam

Oleh: Ibnu Azis - 23 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The World of the Married malam ini episode 8: Sun Woo diteror orang tak dikenal. Ia dibikin tak betah di Gosan agar meninggalkan kota ini.
tirto.id - Drama Korea The World of the Married episode terbaru akan tayang di Trans TV pada Rabu (23/9/2020) malam ini tepat pukul 19.00 WIB. Berikut sinopsis drakor The World of the Married episode 8.

Selama ini Lee Tae Oh ternyata mengawasi eks istrinya, Ji Sun Woo. Bahkan, aksi ini dilakukan hingga lingkungan kerja bukan sekadar aktivitas Sun Woo di rumah. Ia pun ingin Sun Woo mundur dari jajaran direktur RS.

Kehidupan Sun Woo pun mulai tak normal. Ia terusik dan diteror bahkan diancam. Pada suatu malam, rumahnya didatangi orang tak dikenal. Rumah Sun Woo dilempar batu saat dirinya sedang makan malam bersama Joon Young.

Usai melapor ke polisi terkait kejadian itu, Sun Woo bertemu Tae Oh di rumahnya. Cukup aneh dan janggal jika disebut kebetulan, Tae Oh mendatangi rumah eks istrinya usai peristiwa itu.

Tae Oh pun membantu beres-beres, memperbaiki jendela yang kacanya pecah, dan lainnya. Ia pun mengajak Joon Young tinggal di rumahnya untuk sementara waktu dengan alasan keamanan. Sun Woo menolak usulan itu.


Teror pun berlanjut. Sun Woo menerima surat kaleng yang berisi ancaman untuk meninggalkan kompleks perumahan Gosan. Ia merasa cemas dan tertekan, belum lagi ditambah soal masalah Joon Young ke psikiater.

Pada suatu malam, Sun Woo diteror lagi. Kejadiannya di rumah yang kali ini disaksikan oleh Go Ye Rim, tetangga sekaligus teman Sun Woo. Pada akhirnya Sun Woo mengetahui berbagai teror itu berasal dari Tae Oh. Ia pun menyadari bahwa ancaman pemecatannya juga bersumber dari eks suaminya itu.

Tae Oh secara otomatis menyangkal segala tudingan Sun Woo itu. Anehnya, dia selalu datang saat masalah terjadi dengan membawa solusi. Satu hal yang pasti, tujuan Tae Oh hanya bikin Sun Woo tak betah dan keluar dari Gosan, serta mengambil alih hak asuh Joon Young.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, drakor The World of the Married episode 8 tayang malam ini pukul 19.00 WIB di Trans TV.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Film)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight