Sinopsis The Swindlers: Film Hyun Bin yang Tayang Malam Ini

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 22 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film The Swindlers K-Movievaganza Trans 7, Sabtu (22/8/2020) malam, pukul 22.00 WIB.
tirto.id - Film The Swindlers akan kembali tayang di program K-Movievaganza Trans 7, Sabtu (22/8/2020), pukul 22.00 WIB.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Jang Chang-won, sementara para pemeran film yang terlibat di antaranya Hyun Bin, Yoo Ji-tae, Bae Seong-woo, Park Sung-woong, Nana dan Ahn Se-ha sebagai pemeran utamanya.

The Swindlers merupakan film genre criminal action yang dirilis perdana pada 22 November 2017 di Korea Selatan dengan durasi 117 menit yang berada di bawah perusahaan produksi Showbox.

Naver mencatat, The Swindlers berhasil memperoleh pendapatan 1,4 juta dolar AS dari 213.185 penerimaan pada hari pertama peluncurannya.

Film ini berhasil menduduki puncak box office lokal selama tiga minggu berturut-turut. Pada 19 Desember 2017, The Swindlers juga mampu melebihi 4 juta penonton yang hadir secara kumulatif.

Selama masa penayangan, film ini mengumpulkan total 29,7 juta dolar AS di mana 99 persen lebih pendapatan berasal dari penayangan secara internasional, demikian seperti dikutip dari Box Office Mojo.

The Swindlers berhasil memenangkan ajang penghargaan Korea Film Actors Association Awards ke-6 tahun 2017 untuk kategori Popular Star Award.

Situs IMDb memberikan skor 6,5/10 dari 1.378 penilai, sedangkan agregator ulasan Rotten Tomatoes memberikan skor 40 persen dan penonton 55 persen.

Sinopsis film The Swindlers


Setelah melakukan kasus penipuan besar, seorang penipu dilaporkan meninggal dunia, tetapi sebuah kabar justru menyebutkan bahwa si penipu tersebut masih hidup.

Jaksa penuntut bernama Park Hee-soo (Yoo Ji-tae) yang berkolusi dengan penipu itu berpikir perlu melenyapkannya kembali untuk menghindari skandal korupsi.

Saat melacak si penipu, Park bertemu penipu lain bernama Ji-sung (Hyun Bin) yang juga mengejar pria yang sama untuk balas dendam pribadi.

Menyadari keduanya memiliki tujuan yang sama, baik Park maupun Ji-sung memutuskan untuk bekerja sama, tetapi dengan motif tersembunyi.

Lalu bagaimana keduanya menjalankan misi tersebut? Apakah si penipu yang jadi target pelacakan benar-benar masih hidup?

Saksikan K-Movievaganza The Swindlers di Trans 7, malam ini, pukul 22.00 WIB.



------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS THE SWINDLERS atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight