Sinopsis The Royal Treatment Tayang di Netflix & Cara Menontonnya

Kontributor: Anisa Wakidah - 25 Jan 2022 12:55 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis The Royal Treatment bercerita tukang rias rambut jatuh cinta kepada pangeran Thomas, putra kerajaan Lavania. Berikut cara nontonnya di Netflix
tirto.id - The Royal Treatment adalah film Amerika yang tayang perdana di Netflix pada Kamis, 20 Januari 2022. Film ini bertema drama romansa di bawah arahan sutradara Rick Jacobson.

Tokoh utama The Royal Treatment adalah Laura Marano sebagai penata rambut Manhattan Izzy. Ia diberi kesempatan untuk bekerja di pernikahan Pangeran Thomas, yang diperankan oleh lawan mainnya Mena Massoud.

Deretan aktor lainnya yakni Jen Van Epps, Chelsie Preston Crayford, Jacque Drew, hingga Cameron Rhodes.

Kendati awalnya mendapat ulasan negatif dari para kritikus, film ini masih dapat meraih posisi nomor 1 di Netflix pada pekan pertama peluncurannya.

Pembuatan film ini dimulai di Dunedin dan Oamaru, Selandia Baru pada Februari 2021. Secara keseluruhan, produksi The Royal Treatment melibatkan 30 aktor, 100 figuran, dan kru film yang cukup besar.

Lokasi syuting film ini sangat terkenal, di antaranya termasuk Vogel Street, Fable Dunedin Hotel, Larnach Castle, dan Rumah Bersejarah Olveston (dua yang terakhir adalah lokasi kerajaan Lavania), semenanjung Otago, Universitas Otago Gedung Pendaftaran, dan kawasan Victoria di Oamaru.


Sinopsis The Royal Treatment yang Tayang di Netflix


Izzy (Isabelle) adalah seorang penata rambut amatir. Suatu hari, microwave salonnya menyebabkan kebakaran.

Asisten pemilik salon, Doug meminta pembayaran untuk kerusakan itu. Mau tak mau, dia harus merelakan tabungannya. Padahal, pundi-pundi uang itu ia kumpulkan beberapa tahun untuk memenuhi mimpinya berkeliling dunia.

Di sisi lain, pangeran Kerajaan Lavania yang bernama Pangeran Thomas meminta asistennya Walter untuk menjadwalkan potong rambut.

Walter keliru menelepon salon Izzy, mengatakan kepadanya bahwa dia akan dibayar $500 untuk potong rambut. Izzi pun menyetujui hal tersebut.

Ketika dia bertemu pangeran dan mulai memotong rambutnya, seorang pembantu rumah tangga datang dengan teh dan secara tidak sengaja menjatuhkannya.

Izzy kesal karena pembantu rumah tangga diperlakukan dengan buruk dan pergi tanpa menyelesaikan potongan rambut Pangeran.

Dia kembali ke salon. Beberapa waktu kemudian, Pangeran Thomas menyusulnya ke salon tersebut untuk menyelesaikan potongan rambut.

Setelah berdebat beberapa waktu, Izzy setuju untuk mengantar pangeran kembali ke metro dan keduanya berbagi malam yang menyenangkan.

Keesokan harinya, Pangeran Thomas dan tunangannya, Lauren, serta ibunya mendiskusikan siapa yang harus dipekerjakan sebagai penata rias untuk pernikahan mereka.

Asisten Pangeran Thomas merekomendasikan salon Izzy. Salonnya setuju dan mereka pergi ke Kerajaan Lavania. Asisten lain, Lola, menguji keterampilan rias wajah mereka.

Keesokan harinya, Thomas menyatakan kepada keluarganya bahwa dia ingin berbuat lebih banyak untuk penduduk setempat.

Menanggapi hal itu, Izzy mendorong penduduk untuk menyumbang kepada anak-anak yang kurang beruntung dengan meninggalkan barang-barang di gerbang kastil.

Beberapa waktu kemudian, Pangeran Thomas menemukan rumah jaga penuh dengan mainan untuk disumbangkan kepada anak-anak. Izzy dan Thomas membawa mainan tersebut dan beberapa perabot kerajaan ke panti asuhan.

Ibu Lauren mengamati bahwa Thomas dan Izzy terlalu dekat. Tunangannya, Lauren tidak peduli, berkomentar bahwa dia lebih suka fokus pada ide bisnisnya daripada menikahi seseorang yang hampir tidak dia kenal.

Ketika foto mereka muncul di koran, Izzy diminta untuk pergi. Terungkap bahwa alasan Raja dan Ratu ingin Thomas menikahi Lauren adalah karena keluarga Lauren dapat membantu mereka keluar dari lilitan hutang kerajaan.

Pada hari pernikahan, Walter memberi tahu Thomas bahwa dia tahu Thomas jatuh cinta pada Izzy. Thomas memberi tahu Lauren bahwa dia tidak bisa menikahinya. Dia lega karena dia juga tidak ingin menikah.

Tonton kisah akhir dari cinta Thomas dan Izzy di Netflix. Film ini mendapat rating 5.3/10 dari situs iMDB.


Cara Nonton The Royal Treatment di Netflix


The Royal Treatment saat ini ditayangkan oleh Netflix. Pengguna yang sudah berlangganan dapat menontonnya dengan mengakses link berikut:

Link Nonton Film The Royal Treatment di Netflix

Archive 81 di Netflix hanya bisa diakses oleh pengguna yang sudah berlangganan. Bagi Anda yang belum berlangganan dan ingin menonton serial tersebut di Netflix, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
  2. Setelah masuk ke laman Netflix lakukan pendaftaran dan klik "Start Your Free Month."
  3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
  4. Klik "continue" untuk melanjutkan.
  5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik "Register."
  6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
  7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan."
  8. Pengguna bisa mulai menonton film atau serial favorit di Netflix.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Anisa Wakidah
(tirto.id - Film)

Kontributor: Anisa Wakidah
Penulis: Anisa Wakidah
Editor: Abdul Hadi

DarkLight