Sinopsis The Prodigy, Film dari Produser The Exorcism of Emily Rose

Oleh: Adrian Samudro - 21 Februari 2019
Sinopsis The Prodigy yang diproduseri oleh Tripp Vinson dari film The Exorcism of Emily Rose
tirto.id - The Prodigy, sebuah film bergenre horror karya Nicholas McCarthy ini dibintangi oleh Jackson Robert Scott yang juga pernah memerankan Georgie di film “IT” tahun 2017.

Film ini diproduseri oleh Tripp Vinson yang juga memproduseri The Exorcism of Emily Rose dan disutradarai Nicholas Mccarthy.

Dilansir dari IMDB, sinopsis film ini bercerita soal Sarah (Taylor Schilling) yang prihatin dengan perilaku anaknya Miles (Jackson Robert Scott).

Ia menduga ada kekuatan gelap yang merasuki Miles. Dia tumbuh dengan perilaku yang aneh dan mengkhawatirkan, seperti menangkap laba–laba hanya untuk dihancurkannya.

Miles juga berbicara bahasa Hongaria dalam tidurnya. Dia juga memiliki dua warna mata yang berbeda atau disebut heterochromia.

Kejadian aneh terus terjadi, berawal saat umurnya 8 tahun yang tinggal bersama pengasuhnya, Zoe (Elisa Moolecherry) saat kedua orang tuanya pergi berkencan. Zoe mengajak Miles untuk bermain petak umpat.

Disaat sedang bermain, kaki pengasuhnya terluka terkena pecahan bohlam lampu yang terjatuh di ruang bawah tanah.


Namun, saat ditanya oleh Sarah mengenai itu, Miles mengaku tidak mengingat pernah bermain permainan tersebut dan tidak mengetahui kejadian yang menimpa pengasuhnya

Di luar rumah, Miles juga melakukan hal yang mengkhawatirkan sampai pada akhirnya dia dibawa ke salah seorang psikiater bernama Dr Elaine Strasser (Paula Boudreau). Kemudian keduanya menemui seorang rekan bernama Arthur Jacobsen (Colm Feore).

Dalam pertemuan tersebut mereka membahas perilaku yang biasa dilakukan oleh Miles dan hubungannya dengan pengalaman seseorang lainnya.

Film ini dibintangi Taylor Schilling, Brittany Allen, Jackson Robert Scott, Colm Feore, Peter Mooney, Olunike Adeliyi, Elisa Moolecherry, Paula Boudreau, Paul Fauteux dan lainnya.

The Prodigy sudah tayang sejak 19 Februari lalu di seluruh bioskop Tanah Air.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)


Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yantina Debora