Sinopsis The Penthouse Episode 18: Joo Dan Tae & Seo Jin Disekap

Oleh: Nuraini Ika - 17 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Penthouse episode 18 sore ini menceritakan tentang Joo Dan Tae dan Seo Jin yang disekap.
tirto.id - Drama Korea The Penthouse episode 18 akan tayang hari ini, Rabu (17/2/2021) pukul 18.00 WIB di Trans TV.

Episode terbaru nanti malam akan menceritakan Joo Dan Tae, Seo Jin, dan para orang tua Hera Palace yang disekap dalam bus tua.

Sinopsis The Penthouse Episode 18


Adegan diawali dengan Shim Su Ryeon yang berhasil kabur dari ruangan tempat ia disekap. Su Ryeon akan meminta bantuan Legon Lee untuk melindunginya dari Joo Dan Tae.


Joo Dan Tae menyekap Su Ryeon karena menganggap Su Ryeon telah menipunya terkait kematian Hye In sehingga menghancurkan rencananya menjual perusahaan bisnis keluarga Su Ryeon kepada Logan.

Selama persembunyiannya, Su Ryeon berusaha menghubungi Oh Yoon Hee untuk memintanya menjadi saksi di kantor polisi terkait kematian Min Seol A.

Namun, Yoon Hee justru mengabaikan Su Ryeon dan berbalik menemui Joo Dan Tae. Menurutnya, dengan menyingkirkan Su Ryeon, maka dirinya juga akan terbebas dari kasus kematian Min Seol A.

Kedekatan Yoon Hee dan Joo Dan Tae akan berujung pada perselingkuhan. Beberapa adegan episode nanti malam akan menampilkan hubungan Joo Dan Tae dan Oh Yoon Hee.

Melalui pembantu rumah tangganya, Joo Dan Tae mengetahui Shim Su Ryeon memiliki hubungan dengan guru Go Hoo Dong. Namun, ia belum berhasil menguak identitas asli Go Hoo Dong.

Menyadari suasana semakin kacau, Logan Lee akan bergerak lebih cepat untuk memaksa Joo Dan Tae menandatangani kontrak kerja sama mereka dalam investasi proyek pembangunan hotel dan kasino di Seoul.

Untuk menyakinkan Joo Dan Tae, Logan akan mengundangnya dan para orang tua di Hera Palace dalam sebuah pesta mewah. Logan juga mengundang anak-anak mereka untuk menyaksikan penampilan penyanyi orchestra ternama.

Joo Dan Tae, Cheon Seo Jin, dan orang tua lainnya menerima undangan itu dengan antusias terlebih saat mereka dijemput menggunakan mobil limosin mewah.

Namun, di perjalanan, Joo Dan Tae dan rekannya jatuh pingsan. Saat terbangun, Joo Dan Tae dan rekannya mendapati diri mereka terperangkap di dalam sebuah bus tua.

Di dalam bus itu ada jam digital yang bergerak mundur yang siap meledak kapan pun.

Di lain tempat, anak-anak Hera Palace terkurung di suatu ruangan di Hera Palace. Anak-anak itu berteriak histeris saat melihat orang tua mereka yang terjebak di dalam bus tua yang dikelilingi kobaran api.

Suasana di dalam bus itu mirip dengan adegan saat anak-anak Hera Palace memperundung Min Seol A dan menjebaknya di dalam mobil yang terbakar.

Joo Dan Tae, Seo Jin, dan yang lainnya akan semakin dikejutkan dengan kemunculan sosok bertopeng berjubah hitam. Sosok itu tidak lain adalah Shim Su Ryeon.

Saksikan selengkapnya dalam drama The Penthouse: War in Life tayang di Trans TV setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dhita Koesno
DarkLight