Sinopsis The Penthouse Episode 17: Pelaku Pembunuhan Seol A Terkuak

Oleh: Nuraini Ika - 16 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Penthouse episode 17: pelaku pembunuh Seol A terungkap.
tirto.id - Drama Korea The Penthouse episode 17 akan tayang hari ini, Selasa (16/2/2021) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Pada episode ini diceritakan Oh Yoon Hee memiliki kilasan ingatan saat malam kematian Min Seol A.

Yoon Hee teringat dirinya melihat Joo Dan Tae mencekik Min Seol A hingga hampir terjatuh dari balkon. Namun, saat mendengar suara langkah kaki, Dan Tae melepas Min Seol A dan kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Setelah itu, ia juga teringat Seol A yang datang meminta pertolongan untuk kabur dari Hera Palace. Namun Yoon Hee justru juga mencekik Seol A dan mendorongnya ke ujung balkon hingga terjatuh dari lantai 47 Hera Palace.

Saat semua ingatan Yoon Hee kembali, Shim Su Ryeon mengatakan kepada Yoon Hee, Seol A merupakan anak kandungnya. Ia sengaja membawa Yoon He eke Hera Palace untuk menemukan pembunuh Seol A.

Su Ryeon juga mengatakan, ia mencurigai Cheon Seo Jin, karena pada malam kejadian itu, Su Ryeon melihat di jari tangan pelaku itu adan kilauan batu berwarna merah seperti cincin yang Seo Jin kenakan pada malam pesta.

Mendengar hal itu, Yoon Hee berkelit dengan mengatakan Su Ryeon telah menipu dirinya. Sesampainya di rumah, Yoon Hee akan segera memeriksa jas yang ia kenakan pada malam kematian Seol A.

Di dalam saku jas itu, Oh Yoon Hee menemukan bukti yang bisa memperkuat fakta ia membunuh Seol A. Yoon Hee berusaha merusak barang bukti itu.Kejadian ini juga mengubah sikap Yoon Hee terhadap Su Ryeon.

Di sisi lain, Joo Dan Tae menyetujui tawaran Logan Lee untuk berinvestasi bersama proyek pembangunan casino dan hotel di Seoul. Dan Tae berencana menggadai sertifikat tanah perusahaan properti milik Shim Su Ryeon.

Namun, Shim Su Ryeon berhasil menggagalkan rencana Dan Tae. Ia bahkan membawa anaknya, Hye In yang selama ini diberitakan telah meninggal dunia ke lokasi pertemuan Dan Tae dan Logan Lee.

Kehadiran Hye In secara langsung membuat Joo Dan Tae tidak memiliki kuasa terkait perusahaan keluarga Su Ryeon, sebab Hyeo In merupakan pewaris utama perusahaan tersebut.

Bae Ro Na akan kembali bersekolah di SMA Seni Cheon A. Hal ini menggeparkan satu sekolah dan memancing amarah Ha Eun Byeol, terlebih setelah Ro Na mengumumkan dirinya dan Joo Seok Hoon berpacaran.

Saat Eun Byeol mencoba merundung Ro Na, Seok Hoon datang dan mengatakan, ibu Ha Eun Byeol telah berselingkuh dengan Joo Dan Tae.

Saksikan cerita selengkapnya dalam drama The Penthouse: War in Life tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB di Trans TV. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight