Sinopsis The Penthouse Episode 16: Ingatan Oh Yoon Hee

Oleh: Nuraini Ika - 15 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drama The Penthouse: War in Life tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB di Trans TV.
tirto.id - Drama Korea The Penthouse episode 16 akan tayang hari ini, Senin (15/2/2021) pukul 18.00 WIB di Trans TV.

Secara keseluruhan drakor ini menceritakan keluarga kaya raya yang tinggal di apartemen mewah bernama Hera Palace. Suatu hari, keluarga di Hera Palace terlibat kasus kematian seorang anak perempuan bernama Min Seol A.

Episode terbaru nanti malam akan menceritakan Cheon Seo Jin yang resmi diangkat menjadi direktur di SMA Seni, Cheon A untuk menggantikan ayahnya yang meninggal dunia akibat jatuh dari tangga.

Seo Jin bekerja sama dengan sekretaris pribadinya untuk menghilangkan seluruh barang bukti bahwa Seo Jin berada di lokasi kejadian saat ayahnya terjatuh dari tangga.

Di sisi lain, Ha Eun Byeol mengetahui kedua orangtuanya telah resmi bercerai. Saat mendengar Seo Jin meminta Yoon Cheol keluar dari rumahnya, Eun Byeol langsung teriak histeris.

Eun Byeol mengancam jika Seo Jin mengusir Yoon Cheol, maka ia juga akan ikut pergi dari rumah dan meninggalkan Seo Jin dan keluar dari SMA Cheon A.

Ancaman itu berhasil, Seo Jin akhirnya mengijinkan Yoon Cheol untuk tetap tinggal di rumahnya mengingat Eun Byeol yang sebentar lagi berhadapan dengan ujian semester.

Di lain kesempatan, Joo Dan Tae mendapat tawaran proyek investasi pembangunan gedung casino dan hotel dari Logan Lee.


Joo Dan Tae menerima tawaran itu dengan antusias, karena Logan menjanjikan keuntungan dua ratus kali lipat dari bisnis itu.

Namun, tanpa ia sadari, tawaran bisnis itu merupakan bagian dari taktik Logan Lee dan Shim Su Ryeon untuk menghancurkan Joo Dan Tae.

Setelah bertemu Joo Dan Tae, Logan bergegas menemui Shim SU Ryeon di rumahnya. Mereka berencana mencari rahasia bisnis Dan Tae yang ia sembunyikan di ruang kerjanya.

Saat masuk ke ruang rahasia itu, Su Ryeon mendapati bukti bahwa Dan Tae berencana menjual perusahaan properti milik keluarga Shim Su Ryeon.

Suasana menjadi tegang saat Dan Tae tiba-tiba kembali ke rumah dan segera menuju ruang kerjanya. Su Ryeon berusaha mengalihkan perhatian Dan Tae dengan mengungkit pembunuhan terhadap suaminya di masa lalu.

Malam harinya, Su Ryeon akan mengajak Oh Yoon Hee bertemu di balkon lantai 47 Gedung Hera Palace atau tepatnya lokasi saat Min Seol A dibunuh.

Yoon Hee saat itu datang dalam keadaan sedikit mabuk. Saat melihat ke arah balkon, Yoon Hee tiba-tiba mendapat kilasan ingatan kejadian pada malam kematian Min Seol A.

Bayangan ingatan Oh Yoon Hee menampilkan bahwa dirinyalah sosok yang mendorong Min Seol A dari lantai 47 Hera Palace. Benarkah Yoon Hee pelaku pembunuhan terhadap Min Seol A?.

Saksikan selengkapnya dalam drama The Penthouse: War in Life di Trans TV tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight