Sinopsis The Penthouse Episode 13: Pesta di Hera Palace

Oleh: Nuraini Ika - 10 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Oh Yoon Hee diterima kerja sebagai tim investasi khusus di perusahaan Joo Dan Tae.
tirto.id - Drama Korea The Penthouse episode 13 akan tayang hari ini, Rabu (10/2/2021) pukul 18.00 WIB di Trans TV.

Drakor The Penthouse sendiri menceritakan keluarga kaya raya yang tinggal di apartemen mewah bernama Hera Palace. Suatu hari, keluarga di Hera Palace terlibat kasus kematian seorang anak perempuan bernama Min Seol A.

Pada episode terbaru nanti malam diceritakan, Oh Yoon Hee diterima kerja sebagai tim investasi khusus di perusahaan Joo Dan Tae.

Joo Dan Tae terpaksa menerima Yoon Hee karena Legon Lee meminta langsung Yoon Hee sebagai penanggungjawab kerja sama antara Joo Dan Tae dan Legon.

Namun, Legon Lee tampaknya sengaja menerima tawaran kerja sama dari Yoon Hee karena telah mengetahui hubungan kerja sama antara Yoon Hee dengan Shim Su Ryeon.

Di lain kesempatan, Shim Su Ryeon berhasil menakuti Cheon Seo Jin dengan mengirim kembali cincin Seo Jin yang telah ia buang. Pada cincin itu terdapat darah Min Seol A.

Merasa ketakutan, Seo Jin lantas pergi menemui Joo Dan Tae untuk membicarakan pelaku yang telah mengirim cincin itu.

Menurut Seo Jin, Shim Su Ryeon lah pelaku dibalik pengiriman cincin, tapi Dan Tae justru mencurigai suami Seo Jin, Ha Yoon Cheol.

Pembicaraan antara Seo Jin dan Joo Dan Tae itu ternyata bisa didengar Shim Su Ryeon melalui alat sadap yang telah ia pasang di ruangan Dan Tae.

Mendengar kecurigaan mengarah kepada dirinya, Su Ryeon akan menyusun rencana agar bukti-bukti berbalik mengarah kepada Ha Yoon Cheol.

Sementara anaknya Seo Jin dan Yoon Cheol, Ha Eun Byeol menunjukkan tanda-tanda mengalami gangguan panik karena selalu menerima tekanan dari ibunya untuk mendapat peringkat satu di sekolahnya.

Perubahan sikap Eun Byeol semakin terlihat saat melihat pria yang ia sukai, Joo Seok Hoon menaruh perhatian kepada perempuan yang selama ini ia benci, Bae Ro Na.

Di lain kesempatan, untuk merayakan kolaborasinya dengan Legon Lee, Joo Dan Tae akan mengadakan pesta di Hera Palace.

Sebelum hari pesta, Legon Lee telah menemui Shim Su Ryeon dan memaksanya untuk mengumumkan hubungannya dengan Min Seol A dalam acara pesta yang digelar Dan Tae.

Beberapa adegan akan menampilkan ketegangan antara Legon Lee dan Su Ryeon pada malam pesta di Hera Palace. Suasana akan semakin tegang saat Seo Jin mengungkapkan bahwa Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung bukan anak kandung Su Ryeon.

Joo Dan Tae berusaha mencairkan suasana dengan memulai pesta kembang api. Namun semua peserta pesta kembali terdiam karena dari kotak kembang api itu keluar spanduk bertulisan, "Orang yang membunuh Min Seol A ada di Hera Palace".

Saksikan selengkapnya dalam drama The Penthouse: War in Life di Trans TV tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Ibnu Azis
DarkLight