Sinopsis The Penthouse 2 Episode 9 di Trans TV: Rahasia Na Ae Gyo

Oleh: Nuraini Ika - 1 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Penthouse 2 episode 9 yang tayang di Trans TV pada Kamis (4/1//2021) pukul 18.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea The Penthouse 2 episode 9 tayang di Trans TV pada Kamis (4/1//2021) pukul 18.00 WIB. Berikut spoiler drakor The Penthouse 2 episode 9.

Menit pertama The Penthouse 2 episode 9 menampilkan Logan dan Yoon Hee yang berusaha membujuk Na Ae Gyo agar bergabung bersama mereka untuk menjatuhkan Joo Dan Tae.

Logan juga meminta Na Ae Gyo untuk menjelaskan alasan dirinya menelpon Logan dua tahun lalu pada hari Shim Su Ryeon dibunuh.

Saat itu, Ae Gyo mengatakan dirinya mengetahui apa yang telah diperbuat Joo Dan Tae kepada Shim Su Ryeon dan meminta Logan menemuinya di suatu tempat.

Namun, saat itu mereka tidak berhasil bertemu. Na Ae Gyo tiba-tiba menghilang dan kabar kematian Shim Su Ryeon mencuat. Sementara Logan harus kembali ke Amerika.

Oh Yoon Hee juga berusaha semakin menyakinkan Na Ae Gyo dengan dalih akan mempertemukan Ae Gyo dengan kedua anaknya, Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung.

Namun, Na Ae Gyo menolak tawaran keduanya mentah-mentah. Menurutnya hanya Joo Dan Tae orang yang saat ini paling bisa ia percaya.

Sementara Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae tengah sibuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka.

Penonton akan melihat perlakuan Joo Dan Tae yang berubah menjadi kasar terhadap Cheon Seo Jin. Ia juga memaksa Seo Jin untuk menuruti setiap keinginanya.

Sebelum hari pernikahannya, Cheon Seo Jin meminta Ha Yoon Cheol membawa Ha Eun Byeol pergi ke Amerika. Namun saat perjalanan menuju bandara, mobil Yoon Cheol dicegat polisi dan dipakasa ikut ke kantor polisi atas tuduhan menghilangkan barang bukti pembunuhan Bae Ro Na.

Saat melihat undangan pernikahan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin, Na Ae Gyo murka hingga memancing pertengkaran dengan Joo Dan Tae.

Pertengkaran itu diketahui oleh Logan dan Yoon Hee dari ponsel Ae Gyo yang mereka sadap. Na Ae Gyo juga seakan sengaja memancing Dan Tae untuk membeberkan alasannya menikahi Seo Jin dan rencananya membangunan apartemen mewah di daerah Cheonsoo.

Hal itu membantu Logan Lee dan Oh Yoon Hee dalam mengatur rencana untuk menggagalkan rencana Joo Dan Tae.

Keesokan harinya, Logan dan Yoon Hee pergi ke perusahan jual beli tanah. Logan meminta Yoon Hee untuk memborong semua tanah yang berada di sekitar daerah Cheonsoo.

Logan dan Yoon Hee tampaknya secara sengaja juga menyebarkan isu terkait akan dibangunnya apartemen mewah disekitaran lokasi tersebut.

Menuju menit terakhir episode 9 penonton kembali dibuat bertanya-tanya terkait identitas asli Na Ae Gyo setelah melihat tato kupu-kupu di pundaknya luntur saat ia mandi dan rambut pendeknya selama ini hanyalah sebuah wig.

Saksikan selengkapnya dapat disaksikan dalam drama The Penthouse 2; War in Life tayang setiap Senin-Jumat di Trans TV pukul 18.00 WIB. Jadwal tayang dapat berubah sesuai kebijakan stasiun televisi.


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE 2 atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight