Sinopsis The Meg Film Terbaru Jason Statham yang Tayang Hari Ini

Oleh: Yulaika Ramadhani - 8 Agustus 2018
Dibaca Normal 1 menit
The Meg tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu (8/8/2018).
tirto.id - The Meg film terbaru Jason Statham telah tayang di bioskop tanah air mulai hari ini, Rabu (8/8/2018).

Selepas perannya di film Spy, Furious 7, dan The Expendables, Jason Statham kembali ke layar lebar dengan beradu akting bersama aktris pemenang penghargaan film di Cina, Li Bingbing. Sebelumnya, Bingbing dikenal dalam perannya di film Transformers: Age of Extinction, Forbidden Kingdom, dan The Message.

The Meg menceritakan aksi penyelamatan sekelompok orang yang terperangkap di dasar laut. Dalam film tersebut dikisahkan sebuah kapal selam laut internasional diserang oleh makhluk besar, yang sebelumnya dianggap telah punah, dan sialnya sekarang hidup di bagian terdalam laut Pasifik.

Untuk aksi penyelamatan ini, seorang penyelam Jonas Taylor (diperankan Jason Statham) direkrut oleh ahli kelautan Cina (diperankan oleh Winston Chao). Jonas ditugaskan untuk menyelamatkan kapal dan satu tim yang terjebak di laut tersebut.

Dari seluruh tantangan yang ada, ancaman paling berbahaya yang musti dihadapi Jason adalah hiu pra-sejarah sepanjang 75-kaki yang dikenal sebagai Megalodon. Satu pemangsa terbesar dan terbesar sepanjang masa.

Bertahun-tahun sebelumnya, Jonas telah menghadapi makhluk menakutkan yang sama. Kini, ia bekerja sama dengan Suyin (diperankan oleh Li BinBing) dan harus menghadapi ketakutannya serta mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan semua orang yang terperangkap di bawah laut.

Sutradara film ini, Jon Turteltaub mengarahkan film ini dari skenario yang ditulis oleh Dean Georgaris, Jon Hoeber dan Erich Hoeber, berdasarkan novel laris New York Times karya Steve Alten.

"The Meg diselesaikan di Cina dan Selandia Baru. Film ini adalah hasil kerja sama Warner Bros dengan Beijing Digital Impression (BDI) Film, Inc," tulis Warner Bros di laman resminya.

The Meg merupakan hasil kolaborasi menarik dari sejumlah aktor internasional. Beberapa di antaranya adalah Rainn Wilson (TV’s The Office, Super), Ruby Rose (xXx: Return of Xander Cage, TV’s Orange is the New Black), Winston Chao (Skiptrace, Kabali), Page Kennedy (TV’s Rush Hour), Jessica McNamee (The Vow, TV’s Sirens), Ólafur Darri Ólafsson (The BFG, TV’s The Missing), Robert Taylor (Focus, TV’s Longmire), New Zealander Cliff Curtis (The Dark Horse, Risen, TV’s Fear the Walking Dead), Sophia Shuya Cai (Somewhere Only We Know), dan Masi Oka (TV’s Hawaii Five-0, Heroes).




Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)


Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Yulaika Ramadhani