Sinopsis The Mechanic 2: Ressurection, Film di Trans TV Malam Ini

Oleh: Dinda Silviana Dewi - 6 Desember 2019
Sinopsis The Mechanic 2: Ressurection yang dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.
tirto.id - The Mechanic 2: Ressurection, film aksi Jason Statham dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB, Jumat (6/12/2019).

Sekuel ini dirilis pada 26 Agustus dan diarahkan oleh sutradara Dennis Gansel. Sekuel kedua The Mechanic mengusung keindahan alam dan pariwisata Asia Tenggara. Film aksi ini memiliki latar belakang negara Thailand dan Malaysia. Berdurasi 1 jam 38 menit, film ini masuk dalam satu nominasi di EDA Spesial Mention Award.

Penilaian di IMDb menunjukkan film ini mendapat rating 5,7 dari 10. Situs Rotten Tomatoes menilai film ini sejumlah 40% dari 25.579 yang melakukan polling.

Dalam film ini diceritakan tentang Arthur Bishop yang diperankan oleh Jason Statham telah memulai hidup barunya di Rio, Brazil.

Ia mengganti keseluruhan identitasnya setelah kematian rekayasanya di sekuel The Mechanic 1. Bishop pun telah memantapkan hati untuk keluar dari pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran.

Perjalanan menuju Thailand ia lakukan setelah seorang wanita berwajah oriental menawarkan kontrak untuk melakukan pembunuhan lagi. Penawaran tersebut ia tolak dan diakhiri dengan perkelahian pertama yang muncul di film ini. Keputusannya pergi ke Thailand disebabkan untuk menghindar dari wanita tersebut.

Beberapa hari setelah ia menetap di suatu resort di Thailand, secara tidak sengaja ia memiliki hubungan dengan Gina (Jessica Alba). Wanita tersebut ia selamatkan dari kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya. Kedekatan emosional terhadap seorang wanita tidak pernah Bishop lakukan untuk menjaga keprofesionalannya sebagai pembunuh bayaran. Namun ternyata, hal tersebut yang menjadi titik kelemahan Bishop yang dimanfaatkan oleh musuhnya.

Suatu hari Bishop menemukan passport dan identitas milik Gina. Penelusuran yang dia lakukan terhadap Gina tersebut membuat Bishop terkejut. Segala yang terjadi membuatnya harus terjun menjadi seorang pembunuh kembali dan menemukan siapa dalang dibalik setiap kejadian yang menimpanya.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Dinda Silviana Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Dinda Silviana Dewi
Penulis: Dinda Silviana Dewi
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight