Sinopsis The Legend of Hercules Bioskop Trans TV: Anak Dewa Zeus

Kontributor: Tifa Fauziah, tirto.id - 24 Sep 2022 11:25 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton The Legend of Hercules tentang anak Dewa Zeus yang tayang di Bioskop Trans TV.
tirto.id - Film The Legend of Hercules akan hadir nanti malam di Bioskop TRANS TV. Film ini akan tayang hari Sabtu, 24 September pada pukul 23:30 WIB malam ini.

Film The Legend of Hercules disutradai oleh Renny Harlin. Film ini dibintangi oleh Kellan Lutz dan Gaia Weiss. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Scott Adkins, Rozanne McKee, Rade Serbedzija dan Liam Garrigan.

Film ini premiere di Kota New York pada tanggal 6 Januari 2014, dan pernah meraih penghargaan dalam Young Hollywood Awards 2014.

Skenario film ini ditulis oleh Sean Hood, Daniel Giat dan Giulio Steve. Dilansir dalam situs imdb.com, The Legend of Hercules mendapatkan rating sebesar 4.2/10. Sedangkan dalam situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan 5% dari tomatometer dan 33% dari audiens.

Sinopsis Film The Legend of Hercules


Film The Legend of Hercules menceritakan tentang penyerbuan Pantai Argos yang dipimpin oleh King Amphitryon of Tyre.

Wilayah itu sebelumnya merupakan milik Raja Galenus. Akan tetapi, Amphitryon dapat menaklukkan wilayah tersebut dengan mudah.

Amphitryon memiliki ambisi untuk menguasai dunia. Istrinya Ratu Alcmene sebenarnya tidak menyetujui rencana suaminya tersebut. Ratu Alcmene tidak suka jika suaminya menjadi terlalu serakah.

Ratu Alcmene terus berdoa kepada istri Dewa Zeus, Hera. Supaya mendapatkan petunjuk dan bimbingan.

Kemudian datang seorang wanita yang mengaku sebagai Hera kepada Ratu Alcmene. Hera membawa kabar bahwa masalah yang dihadapinya akan selesai jika Ratu Alcmene melahirkan anak dari Dewa Zeus lewat rahimnya sendiri.

Dewa Zeus adalah dewa terkuat yang tinggal di sebuah gunung yang bernama Gunung Olympus.

Lalu terjadilah hubungan badan antara Dewa Zeus dengan Ratu Alcmene. Hasil dari hubungan tersebut lahirlah seorang anak lelaki. Anak lelaki tersebut diberi nama Hercules

Hercules dianugerahi kekuatan yang luar biasa karena dia anak seorang dewa terkuat. Akan tetapi, Hercules mempunyai saingan yaitu Iphicles saudara laki-lakinya sendiri.

Hercules pun tumbuh dewasa, dan jatuh cinta pada Putri Hebe. Ternyata Iphicles memiliki perasaan yang sama pada Putri Hebe. Karena hal itu, dia jadi sangat benci pada Hercules.

Pada suatu hari, tiba-tiba Amphitryon mengumumkan pertunangan antara Iphicles dan Hebe. Hercules dan Hebe jelas menentang rencana itu. Mereka pun memutuskan untuk kabur dari kerajaan.

Namun, mereka berhasil ditangkap dan Hercules mendapat hukuman berupa diasingkan dan dijual sebagai budak.

Kemudian oleh ayah dan ibunya, Dewa Zeus dan Ratu Alcmene, Hercules diberi sebuah tugas penting. Tugas penting itu adalah menjadi penyelamat bagi bangsanya.

Dalam menjalankan tugasnya, Hercules harus berjuang dengan rakyatnya untuk melawan bangsa lain dalam sebuah pertandingan yang diadakan di arena gladiator.

Disisi lain, Hercules menghadapi dilema antara menjalankan tugas atau tetap hidup bersama wanita yang sangat dicintainya.

Dapatkah Hercules mendapatkan keduanya? Menjalankan tugas dan hidup bahagia dengan belahan jiwanya, Putri Hebe?


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Tifa Fauziah
(tirto.id - Film)

Kontributor: Tifa Fauziah
Penulis: Tifa Fauziah
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight