Sinopsis The K2 Trans TV Episode 12: Identitas Anna Terungkap?

Oleh: Maria Ulfa - 10 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The K2 Trans TV episode 12: apakah identitas Anna terungkap?
tirto.id - Drama Korea The K2 episode 12 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA tayang hari ini, Senin (10/8/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV.

Dalam episode terbaru The K2 ini, Jang Se Joon akhirnya masuk ke partai Demokrat, partai yang sama dengan lawan politiknya, Park Kwan Soo. Tentu saja, di hadapan publik mereka akan berpura-pura akur. Di belakang, kedua belah pihak saling menyerang.

Sementara, Go Anna dan Choi Sung Won muncul bersama di makam Uhm Hye Rin pada hari peringatan kematiannya. Di sana juga muncul banyak sekali wartawan untuk meliput acara tersebut.

Tampaknya, mereka datang atas permintaan Sung Won yang ingin memperlihatkan kepada publik bahwa ia peduli dengan Anna.

Bahkan, setelah itu, Sung Won mengajak Anna menemui seorang narapidana yang katanya adalah saksi atas kasus pembunuha Uhm Hye Rin.

Orang itu juga mengaku, saat itu dia datang ke rumah Anna hanya untuk merampok. Namun, ia melihat orang lain masuk ke rumah tersebut dan membunuh Hye Rin, dan orang itu adalah Yoo Jin.

Tentu saja kabar itu membuat Sung Won senang. Sebab, ini akan menjadi senjata untuk menyingkirkan kakak tirinya tersebut. Namun, di hadapan Anna, Sung Won berusaha bersikap tenang, seolah ia hanya berusaha menolong Anna.

Bahkan, Sung Won meminta Anna untuk tidak melaporkan apa yang mereka lakukan kepada Kim Jae Ha. Tentu saja Sung Won takut jika Jae Ha tahu, ia akan menghancurkan rencananya.

Sementara itu, tiba-tiba muncul artikel yang menyebutkan, Anna sebenarnya adalah anak kandung Yoo Jin bersama sutradara Ko Joon Ho, suami Uhm Hye Rin.

Uhm Hye Rin yang tahu kebenaran itu pun berusaha memeras Yoo Jin. Yoo Jin yang tidak ingin terseret masalah memutuskan membunuh Hye Rin.

Tentu saja, orang yang merilis artikel tersebut adalah Sung Won. Hal itu ia lakukan karena ingin menjatuhkan Yoo Jin, tetapi juga berusaha melindungi Jang Se Joon, ayah kandung Anna yang mencalonkan diri sebagai presiden Korea.

Akhirnya, media pun menyorot masalah ini, bahkan Yoo Jin didesak untuk menjalani pemeriksaan. Di saat-saat seperti itu, Yoo Jin pun bersandiwara dan pura-pura menjalani perawatan di rumah sakit.

Melihat situasi ini, Jae Ha memutuskan untuk menemui Yoo Jin di rumah sakit. Jae Ha pun bertanya, apakah Yoo Jin benar-benar telah membunuh Hye Rin?

Jae Ha sadar Anna akan tetap mencurigai Yoo Jin, dan ia bingung apakah dirinya akan membiarkan Anna atau menghentikannya.

Yoo Jin sendiri meminta Jae Ha untuk membiarkan Anna berpikir demikian. Akhirnya, Yoo Jin mengatakan bukan dia yang membunuh Hye Rin, tetapi dia tahu siapa yang membunuh perempuan tersebut.

Selama ini, baik Anna atau pun Jang Se Joon percaya Yoo Jin yang telah membunuh Hye Rin. Yoo Jin membiarkan hal tersebut, sebab ia ingin membuat keduanya percaya bahwa dia benar-benar mampu membunuh orang lain.

Setelah beberapa waktu, bersama Se Joon, Yoo Jin akhirnya muncul ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Namun, yang mengejutkan, di depan awak media, Yoo Jin akhirnya buka suara dan mengatakan Anna adalah anak kandung suaminya, Se Joon dengan Uhm Hye Rin.

Drama The K2 tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait THE K2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight