Sinopsis The K2 Episode 5 di Trans TV: Warisan untuk Yoo Jin

Oleh: Maria Ulfa - 30 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The K2 episode 5 di Trans TV: memperebutkan warisan untuk Yoo Jin.
tirto.id - Drama Korea (drakor) The K2 episode 5 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA akan tayang hari ini, Kamis (30/7/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV.

Dalam episode ini diceritakan, Kim Jae Ha tampak mulai bersimpati terhadap Anna. Semakin ia memperhatikan gadis itu, Jae Ha mulai mengerti betapa kesepiannya Anna selama ini.

Bahkan, suatu malam, Jae Ha menyaksikan Anna mulai menangis sendirian di atap rumah. Anna sendiri masih merasa bersalah kepada ibunya yang meninggal beberapa tahun lalu.

Saat itu, Jae Ha hanya bisa memperhatikan Anna dari kejauhan, sebab ia tidak begitu mengenal Anna untuk menghiburnya.

Pada suatu ketika, bibi dari Choi Yoo Jin, Choi Soon Ja meninggal dunia. Saat itu, Yoo Jin berencana datang bersama suaminya, Jang Se Joon ke acara pemakaman. Yoo Jin sendiri datang bersama anggota kemanan JSS, termasuk Kim Jae Ha.

Namun, tak hanya sebagai acara pemakaman, tetapi, keluarga Yoo Jin yang lain mulai memperebutkan warisan Choi Soon Ja.

Bahkan, mereka berkumpul di suatu ruangan yang kedap suara. Tak hanya itu, sinyal ponsel pun tak bisa masuk ke sana. Karena hal itu pula, seluruh anggota kemanan JSS juga tak bisa melindungi Yoo Jin.

Ternyata, para kerabat Yoo Jin menginginkan dirinya membagi warisan yang diberikan oleh Soon Ja. Sebab, dalam surat wasian Soon Ja, ia ingin mendonasikan semua kekayaannya, termasuk saham JB Group ke Yayasan Pyeongchang milik Yoo Jin.

Dalam pertemuan tersebut, berkumpul semua orang yang notabene adalah musuh Yoo Jin. Seperti adik tiri, Choi Sung Won dan ibu tirinya. Sung Won sendiri adalah CEO dari JB Group, perusahaan milik ayah Yoo Jin.

Setelah ayahnya meninggal, JB Group diwariskan kepada Sung Won. Yoo Jin dan Sung Won sendiri masih terus berebut untuk menguasai JB Group.

Alasan Yoo Jin tak bisa memiliki JB Group adalah karena Yoo Jin diusir oleh ayahnya sebab ia nekat menikahi See Joon, pria yang memiliki ambisi berpolitik.

Bahkan, dalam pertemuan tersebut, ayah mertua Sung Won menawar saham JB Group yang ada pada Yoo Jin dengan harga 3 kali lipat. Meski demikian, Yoo Jin tetap bersikeras tidak akan menjual saham itu.

Sementara, Yayasan Pyeongchang juga memiliki saham di JB Group. Namun, semua orang tahu saham itu sebenarnya milik Yoo Jin. Selama ini, Yoo Jin selalu mengatakan seolah-olah ia tidak memiliki aset apa pun lagi di JB, padahal tidak demikian.

Untungnya, saat Yoo Jin terpojok, Jae Ha menyadarinya. Dengan nekat Jae Ha menerobos keamanan di tempat pertemuan tersebut. Bahkan, Jae Ha membuat kepanikan dengan menyalakan alarm kebakaran.

Setelah itu, Jae Ha langsung membawa Yoo Jin keluar dari ruangan itu. Saat itulah Yoo Jin sadar, Jae Ha bukanlah tipe orang yang bisa ia kontrol.

Sebab, sebelum masuk, sebenarnya Yoo Jin sudah berpesan kepada anggota JSS untuk tidak menyusulnya ke dalam.

Drama The K2 akan tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait THE K2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight