Sinopsis The K2 Episode 14 Trans TV: Anna Dikirim ke Luar Negeri?

Oleh: Maria Ulfa - 12 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama Korea The K2 hari ini episode 14: Yoo Jin meminta Anna untuk meninggalkan Korea.
tirto.id - Drama Korea The K2 episode 14 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA tayang pada Rabu (12/8/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV. Berikut sinopsis drakor The K2 hari ini.

Kim Jae Ha saat ini sedang mengejar Kim Suk Han, anak presiden Korea yang memiliki bukti kejahatan dan korupsi Park Kwan Soo.

Ia ingin memberikan bukti tersebut kepada Jang Se Joon agar ia bisa terbebas dari istrinya, Choi Yoo Jin. Caranya adalah, Se Joon dapat menyingkirkan Kwan Soo dari pemilihan kandidat presiden.

Jika itu terjadi, Se Joon bisa menjadi kandidat terkuat dan melenggang ke Blue House tanpa halangan. Saat itulah, Se Joo bisa melepaskan diri dari Yoo Jin. Selain itu, Jae Ha ingin memberi Se Joon kesempatan untuk menjadi ayah yang baik bagi Anna.

Namun, ternyata tak Cuma Jae Ha yang mengejar Kim Suk Han, melainkan juga orang-orang Park Kwan Soo. Tentu saja ia tidak mau bukti tersebut jatuh ke tangan lawannya.

Akhirnya, terjadi perkelahian antara Jae Ha dan anak buah Park Kwan Soo yang merupakan seorang polisi. Dalam kejadian itu, Jae Ha mendapatkan luka tembak di tubuhnya saat ia berusaha melarikan diri.

Untungnya, ia langsung diselamatkan oleh kepala JSS dan dibawa ke Cloud Nine, sebab ia tidak bisa dirawat di rumah sakit. Tentu saja kabar itu membuat Yoo Jin merasa khawatir.

Selama beberapa saat, Jae Ha belum juga sadar. Bahkan, Anna memohon kepada Yoo Jin untuk mengizinkannya menjenguk Jae Ha di gedung Cloud Nine.

Jae Ha sendiri masih menyembunyikan USB yang ia dapatkan dari Kim Suk Han. Sementara, anggota JSS sedang berusaha mencari USB tersebut, dan polisi juga demikian.

Sementara, bukti USB tersebut tidak hanya menyangkut korupsi yang dilakukan oleh Park Kwan Soo. Melainkan juga korupsi dari petinggi dan pengusaha Korea yang dipimpin oleh adik tiri Yoo Jin, Choi Sung Won.

Di sisi lain, Yoo Jin meminta Anna untuk meninggalkan Korea. Ia bahkan mengancam akan membunuh dua pengawal dan satu asisten rumah tangga yang selama ini membantu Anna jika ia tidak mau ke luar negeri.

Anna pun menyetujui permintaan Yoo Jin, asalkan Yoo Jin mau berjanji untuk menyelamatkan Jae Ha. Lantas, Yoo Jin bersumpah akan menyelamatkan Jae Ha apa pun yang terjadi.

Sementara, Yoo Jin sedang berpura-pura seolah dia lah yang telah menemukan USB tersebut agar semua petinggi tersebut mendukung dan merasa takut kepadanya.

Setelah tersadar, Jae Ha pun menolak mengatakan di mana USB tersebut berada. Jae Ha juga mengatakan, ia tidak akan memberikan USB tersebut kepada Yoo Jin, sebab Yoo Jin tidak akan bisa mengungkap isi bukti tersebut.

Karena, orang yang paling terlibat sangat dalam di kasus korupsi tersebut adalah Sung Won. Jika Sung Won hancur, maka JB Group juga akan hancur, tentu saja Yoo Jin tak bisa membiarkan hal tersebut terjadi.

Drama The K2 tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait THE K2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight